Isak Tangis Memilukan Dari Nenek Petrick Nathanael Sitompul, Korban Meninggal di PT. ASL Menjelang Prosesi Pemakaman

Peti jenazah almarhum Petrick Nathanael Sitompul menjelang diturunkannya ke liang lahat.







BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Tangisan dari sang nenek almarhum Petrick Nathanael Sitompul pecah dan sangat menyayat hati, menjelang detik-detik dilakukannya prosesi pemakaman jenazah, di pemakaman Sei Temiang, pada hari Rabu (17/03/2021).

Terdengar Isak tangis dari nenek Petrick Nathanael Sitompul sembari mengatakan, "Farida...togu-toguma pahoppuku si Petrick i..., togu-toguma pahoppuku doli-doli na burju i," tangisnya dengan bahasa tapanuli, yang maknanya ialah,  "Farida tuntunlah cucuku si Petrick ini, tuntunlah cucu ku pemuda yang baik ini," tangis dari nenek Petrick Nathanael Sitompul, sambil menyebutkan nama dari Farida.

Dalam tangisannya, nenek dari almarhum Petrick Nathanael Sitompul, meminta agar dirinya diajak ikut oleh almarhum Petrick Nathanael Sitompul. 

"Petrick..., Paihutton oppung..., paihutton oppung amang hasian..., yang aritnya, "Petrick bawa nenek berasamamu..., bawa nenek bersammu cucuku sayang...", tangis dari nenek Petrick, yang menambah suasana semakin memilukan hati, dari ratusan pelayat yang ikut mengantarkan jenazah almarhum Petrick Nathanael Sitompul, ke tempat peristirahatannya.

Diketahui, bahwa Petrick Nathanael Sitompul yang lahir pada 06 Januari 2001 lalu, adalah anak tunggal dari Farida, ibu Petrick Nathanael Sitompul, atau nama yang dipanggil-panggil oleh nenek Petrick dalam tangisnya, yang diketahui sudah lebih dahulu meninggal dunia, semasa almarhum Petrick Nathanael Sitompul masih kecil.

Sedangkan dari pernikahan kedua, ayah alamarhum Petrick Nathanael Sitompul diketahui memiliki dua orang anak perempuan yang saat ini masih berstatus sebagai pelajar.

Untuk mengetahui lebih lanjut, detik-detik jalannya prosesi pemakaman almarhum Petrick Nathanael Sitompul, pekerja yang diduga meninggal setelah terjatuh dari atas kapal tanker setingi 25 meter di PT. ASL Tanjung Uncang, simak video selengkapnya dibawah ini.



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *