- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Seorang Pekerja Galangan Kapal Tewas Setelah Terjatuh Dari Kapal Dengan Ketinggian Sekitar 25 Meter

Penampakan korban setelah terjatuh di lokasi kejadian (Dok: Ist)


BATAM
, SOROTTUNTAS.COM - Seorang Pekerja Galangan Kapal yang diketahui bernama Petrik Natanael Sitompul, dikabarkan meninggal dunia setelah informasinya terjatuh dari kapal super tengker dengan ketinggian sekitar 25 meter tempatnya bekerja, pada hari Selasa (16/03/2021).

Diketahui yang menjadi tempat Petrik Natanael Sitompul bekerja adalah PT. Alang Jaya atau yang menjadi perusahaan subcon di perusahaan galangan kapal PT. ASL Shipyard, yang berlokasi di Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji, Batam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban tewas ditempat setelah terjatuh dengan kondisi mengalami remuk dibagian kepala, serta dengan kondisi tangan dan kaki patah. Selanjutnya korban pun langsung dibawa ke RSUD Embung Fatimah kota Batam.

"Kejadiannya terjadi sekitar pukul 09.30 Wib, Korban ini jatuh dari atas kapal dengan ketinggian 25 meter kebawah,"  ujar salah seorang rekan pekerja korban di PT. ASL.

Dari rekaman video yang diterima oleh media ini, terlihat korban menggunakan kemeja panjang berwarna biru bertulisan PT. Elang Jaya dan celana jins berwarna coklat.

Sedangkan penyebab peristiwa kecelakaan kerja yang menewaskan korban, yang informasinya warga Perumahan Jupiter Blok B3 No 2 Marina Batu Aji ini, belum diketahui pasti.

Pasalnya hingga berita ini dipublikasikan, pihak Kepolisian dan juga pihak perusahan yang menjadi tempat korban bekerja, belum dapat dikonfirmasi guna dimintai keterangan lebih lanjut.(ss)


LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *