- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Turnamen Karang Taruna Cap Desa Makmur Berlangsung Meriah

Turnamen sepak bola Karang Taruna Cap antar RW di Desa Makmur. 

PELALAWAN, SOROTTUNTAS.COM - Ratusan warga Desa Makmur padati laga final turnamen sepak bola Karang Taruna Cap antar RW  di Desa Makmur. Pertandingan partai final mempertemukan tim kesebelasan RW 01 Watu FC Versus tim kesebelasan RW 03 Arjatu FC,  Minggu 01/10/2023.

Pertandingan berlangsung sengit, jual beli serangan terus ditampilkan oleh kedua kesebelasan, dengan skor akhir 5 - 2 yang dimenangkan tim RW 03 Arjatu FC.

Adapun turnamen sepak bola ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023.

Selain disaksikan oleh ratusan warga Desa Makmur, pertandingan ini juga disaksikan langsung oleh Kepala Desa Makmur, Suardi, Babinsa Desa Makmur, Sertu Gunawan, ketua LKMD Sunardi,  juga Ketua BPD Desa Makmur, Satria.

Pada acara pembukaan dalam sambutannya Kepala Desa Suardi menyampaikan terima kasih kepada ketua Karang Taruna dan warga masyarakat juga ketua LKMD, yang sudah berpartisipasi dalam menyukseskan turnamen ini bisa terlaksana dengan baik.

Penyerahan hadiah kepada pemenang oleh panitia 

"Dengan adanya turnamen ini kita bisa melihat bibit-bibit yang baik yang bisa membawa nama baik Desa kita, dan saya berharap dengan adanya event-event seperti ini bisa menjalin silaturahmi semakin baik antar warga desa Makmur kedepannya.

Untuk itu sekali lagi saya ucapkan terima kasih karena pertandingan ini berjalan dengan sangat baik, maka hari ini resmi kita tutup pertandingan turnamen sepak bola Karang Taruna Cap," pungkasnya.

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *