- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Ground Breaking Kawasan Industri Tunas Prima, PLN Batam Siap Sediakan Green Energy

PT PLN Batam berkomitmen untuk mendukung penuh dan siap menyediakan keandalan pasokan daya listrik untuk mendukung pertumbuhan investasi di Kota Batam.

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - PT PLN Batam berkomitmen untuk mendukung penuh dan siap menyediakan keandalan pasokan daya listrik untuk mendukung pertumbuhan investasi di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama PT PLN Batam, Muhammad Irwansyah Putra dalam acara Ground Breaking Kawasan Industri Tunas Prima pada Selasa (19/9) siang.


Direktur Utama PT PLN Batam mengatakan, sesuai dengan arahan Direktur Utama PT PLN (Persero), PLN Batam berkomitmen dan siap menjamin penyediaan suplai daya listrik secara berkelanjutan, aman, dan stabil sesuai dengan kebutuhan investasi.


“Kegiatan _Ground Breaking_ pada hari ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan investasi dan operasi di sektor ketenagalistrikan yang masih sangat besar. Pendirian Kawasan Industri Tunas Prima ini adalah upaya untuk mendorong tumbuhnya industri Batam  dan akan meningkatkan kebutuhan ketenagalistrikan di Kepuluan Riau,” ujar Irwansyah.


Irwansyah menambahkan tingginya permintaan akan kebutuhan listrik Batam, membuat PLN Batam terus menambah kapasitas pembangkit dengan transisi energi menggunakan Energi Baru Terbarukan (EBT).

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *