- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Sertijab Camat Torgamba Labusel, Ahmad Rivai Harahap, S.STP, M.AP Diangkat Manjadi Camat Torgamba Yang Baru

 

Sertijab Camat Torgamba dari pejabat lama Aja Alimsah Surbakti, S.Pd, M.AP kepada pejabat yang baru Ahmad Rivai Harahap, S.STP, M.AP di aula kantor Kecamatan Torgamba.

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Pemerintah Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan melaksanakan serah terima jabatan Camat Torgamba dari pejabat lama Aja Alimsah Surbakti, S.Pd, M.AP kepada pejabat yang baru Ahmad Rivai Harahap, S.STP, M.AP di aula kantor Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan,  Propinsi Sumatera Utara, Rabu (13)04/2022).

Hadir pada acara Sertijab tersebut Bupati Labuhanbatu Selatan yang diwakili oleh Asisten I Drs.H.Ahmad Fuad, MM, Inspektorat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Gembira Rahmat Juni Siregar, SH, MM,  Kepala BKD kabupaten Labuhanbatu Selatan R.Zulfikarsyah, SH, M.AP, Danramil 11/Kota Pinang Lettu.CHB. Muhammad Syafi'i, Ketua MUI Kecamatan Torgamba H.Tamlihot, Sekwil Pendidikan Kecamatan Torgamba P. Sihombing S.Pd,  Sekcam Torgamba Boy Gusman, para Kepala Desa dan Pj.Kepala Desa se-Kecamatan Torgamba.

Acara dimulai dengan pembacaan berita acara serah terima jabatan camat Torgamba dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh pejabat lama Kepada pejabat baru yang disaksikan oleh Asisten I Drs.H.Ahmad Fuad, MM.

Pejabat lama camat Torgamba Aja Alimsah Surbakti, S.Pd, M.AP dalam sambutan perpisahannya menyampaikan maaf dan terima kasih kepada para staf kantor camat dan seluruh kepala desa.

"Saya pribadi dan keluarga memohon maaf kepada seluruh staf kantor camat dan seluruh kepala desa maupun kepada masyarakat kecamatan Torgamba,  apabila dalam kepemimpinan saya yang lalu banyak kesalahan dan,  kekhilafan yang saya perbuat baik sengaja maupun tidak sengaja.

Terimakasih juga kepada semuanya yang telah mau bekerjasama dengan saya dalam membangun Kecamatan Torgamba ini. Semoga dengan camat Torgamba yang baru dapat lebih baik lagi kedepannya," ucap Aja Alimsah Surbakti.

Camat Kecamatan Torgamba yang baru Ahmad Rivai Harahap,  S.STP, M.AP dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat baik kepada dirinya sebagai camat yang baru.

"Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan yang sangat baik kepada saya sebagai camat Torgamba yang baru. Semoga kedepannya saya dapat bekerja dengan baik dan dapat membangun Kecamatan ini menjadi Kecamatan yang terbaik se-Sumatera Utara lagi," ujar Ahmad Rivai Harahap, S.STP, M.AP.

Kemudian Asisten I Drs.H.Ahmad Fuad MM dalam membacakan sambutan Bupati Labuhanbatu Selatan mengatakan selamat bertugas kepada camat yang baru.

"Selamat bertugas kepada camat yang baru, camat yang baru harus dapat melaporkan hasil investigasinya ke tiap desa di wilayah Kecamatan Torgamba kepada Bupati Labuhanbatu Selatan paling lama dua minggu setelah serah terima jabatan ini," tegas Asisten I.

Beliau berharap kepada camat yang baru agar bisa secepatnya bersosialisasi kepada masyarakat Kecamatan Torgamba.

"Camat yang baru juga harus bisa secepatnya bersosialisasi kepada masyarakat, Muspika Kecamatan, maupun para staf di kantor camat Torgamba ini," harapnya.

Selain itu beliau juga berharap agar kedepannya camat yang baru dapat lebih meningkatkan apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat camat yang lama.

"Apa yang sudah baik hendaknya lebih ditingkatkan lagi kedepannya,  dan kepada pejabat yang lama selamat bertugas dijabatan yang baru," tutup Asisten I Drs.H.Ahmad Fuad, MM.

Liputan: M.Y.K.Simanjuntak

Editor: Hendrik Restu F 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *