- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Tingkatkan PAD, Kepala Bagian Pendapatan Daerah Labusel Sidak Galian C Di desa Tanjung medan

Kepala Badan Pendapatan Daerah Labuhanbatu Selatan, Hasan Basri melakukan Sidak galian C di Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung rakyat.

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Untuk meningkatkan Pendapatan  Asli Daerah (PAD ) Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sidak galian C di Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung rakyat, Rabu ( 2/2/2022).

Kepala Badan Pendapatan Daerah Labuhanbatu Selatan, Hasan Basri  ketika Sidak di galian C menyampaikan, agar pemilik galian C membayar pajak sesuai perbup sebesar 20 % dari hasil penjualan galian C .

"Saya berharap agar bapak segera membayar pajak galian C, karena itu merupakan PAD Kabupaten Labuhanbatu selatan," ucap Kaban Pendapatan Daerah Labusel tersebut.

Ditempat yang sama, pemilik galian C Sudarman, menyampaikan pihaknya akan segera membayar pajak galian C yang dikelolanya ke Badan Pendapatan Daerah Labuhanbatu selatan.

"Kami siap pak untuk membayar pajak galian C ke Badan Pendapatan daerah Labusel," tutur Sudarman.

Masih ditempat yang sama Kaban Pendapatan Daerah Labusel Hasan Basri ketika dikonfirmasi menjelaskan kepada wartawan, bahwa tujuan Sidak adalah untuk menertibkan galian C yang belum membayar pajak agar segera untuk membayarkannya, karena ini merupakan PAD.

"Hari ini kita Sidak disini, teryata tangkahan galian C ini sudah memiliki izin .Tujuan Sidak yang kami lakukan untuk menertibkan galian yang belum membayar pajak. 

Karena ini merupakan PAD kabupaten Labuhanbatu selatan. Semoga ke depan ini berjalan dengan baik, sehingga PAD Labusel tahun ini meningkat," ungkap Hasan Basri.

Liputan : Rindu Sitompul

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *