- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Lembaga Anti Narkotika Labusel Apresiasi Kunjungan Dit Narkoba Polda Sumut di Kampung Tangguh Anti Narkoba Kota Pinang

Pengurus LAN Kabupaten Labuhanbatu Selatan, bentangkan spanduk menyambut kedatangan Supervisi Direktorat Narkoba Polda Sumut, di Kampung Tangguh Anti Narkoba, Kota Pinang

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, mengapresiasi kunjungan kerja Kabag Bin Ops direktorat Narkoba Polda sumut, AKBP Henri Ritson Sibarani, SE ,MH, dan Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Martualesi Sitepu, SH, di Kampung Tangguh Anti Narkoba Kelurahan Kotapinang, Kecamatan kotapinang, Pada hari Jumat (1/10/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kotapinang, Mukti Ali Sagala, S.TP, Lurah kotapinang, Penggiat Anti Narkoba Mirwan  Hasibuan, Ketua Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Khairul Akmal Harahap, SH, Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Labusel Rahmat Aruan, Kabid Ormas Kesbangpol Labusel, Afsah Harahap.

Kabag Bin Ops Direktorat Narkoba Polda Sumut, AKBP Henri Ritson Sibarani, SE, MH, ketika dikonfirmasi wartawan menjelaskan kunjungannya di Kampung Tangguh Anti narkoba bertujuan untuk menindaklanjuti  keberadaan Kampung Tangguh Anti Narkoba, di Kelurahan Kotapinang .

"Tujuan kunjungan kita kemari bagaimana tindak lanjut kampung tanggung disini. Ternyata setelah ada kampung tangguh dibentuk disini, peredaran dan penyalahgunaan narkoba sangat menurun. dengan adanya tertangkap para pelaku dan terungkap peredaran Narkoba disini," kata AKBP Henri Ritson Sibarani menjelaskan.

AKBP Henri Ritson Sibarani menambahkan, "Harapan kami dengan adanya Kampung Tangguh Anti Narkoba, wilayah ini bebas dari Narkoba, dan kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung kami untuk memberantas Narkoba. Karena dukungan dari masyarakat sangat dibutuhkan untuk mewujudkan  pemberantasan Narkoba," tuturnya.

Ketua Lembaga Anti Narkotika  (LAN) Labuhanbatu Selatan, Khairul Akmal Harahap, SH, ketika dimintai tanggapan menyampaikan, sangat mengapresiasi kunjungan dari Dit Narkoba Polda Sumut di Kampung Tangguh Anti Narkoba Kotapinang,  dan sangat berterima kasih kepada Polres Labuhanbatu yang telah membentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kelurahan Kotapinang.

"Kami Lembaga Anti Narkotika  (LAN) yang merupakan pengiat anti Narkoba sangat berterima kasih dan mengapresiasi Dit Narkoba Polda Sumut yang telah hadir untuk meninjau langsung Kampung Tangguh Anti Narkoba disini, yang mana setelah adanya Kampung Tangguh Anti Narkoba, peredaran Narkoba sangat menurun di wilayah ini," jelas Ketua LAN Labuhanbatu Selatan tersebut.

Hal Senada disampaikan Sekretaris LAN Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Nurhabibah Batubara, "Setelah adanya Kampung Tangguh Anti Narkoba  di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, peredaran Narkoba sangat cepat terungkap, dan para pelaku penyalahgunaan Narkoba telah banyak ditangkap oleh Sat Narkoba Polres Labuhan Batu," ungkapnya.

Liputan : Rindu sitompul

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *