- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Dewan Pimpinan Cabang PPP Labuhanbatu Selatan Laksanakan Musyawarah Cabang III di Kota Pinang

Pembukaan Musyawarah Cabang Ke III, PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan, di kantor PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan. (Foto : M.Y.K Simanjuntak)

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke III di Kantor DPC PPP Labuhanbatu Selatan, di Jalan Kala Pane Kelurahan Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada hari Sabtu (16/10/2021).

Hadir dalam Muscab tersebut Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H.Edimin, Ketua DPW PPP Sumatera Utara, Jafaruddin Harahap, S.Pd, M.Si, beserta rombongan, Ketua DPC PPP Labuhanbatu Selatan, Amir Mahmud Harahap, Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan dari Fraksi PKB, H.Damhuri Parapat, Ketua DPC Partai Golkar Labuhanbatu Selatan, Khairul Harahap, SH, beserta pengurus lainnya, Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang G Hutabarat, SH, MH,  Mewakili Danramil 11/Kota Pinang, pengurus PAC PPP Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan , pengurus dari sayap partai PPP Labuhanbatu Selatan.

Acara dibuka dengan pembacaan Al-Qur'an oleh ustadz Arifin Hasibuan, dan doa oleh ustadz Padli Siregar.

Dalam sambutannya Ketua DPC PPP Labuhanbatu Selatan mengatakan, bahwa Muscab ini terselenggara karena kerja keras semua kader DPC PPP Labuhanbatu Selatan.

"Kami berharap agar kiranya peserta Muscab dapat mengikuti dengan sebaik-baiknya, dan harapan kami pimpinan DPW PPP Sumatera Utara dapat membuka acara Muscab PPP Labuhanbatu Selatan ini," ucap ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kemudian Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Edimin dalam penyampaiannya sambutannya mengucapkan, selamat atas Muscab DPC PPP Labuhanbatu Selatan.

"Selamat dan sukses kepada DPC PPP Labuhanbatu Selatan dalam pelaksanaan Muscab Ke III. Semoga kedepannya DPC PPP Labuhanbatu Selatan dapat bekerjasama dengan Pemkab Labuahnbatu Selatan, dalam membangun Labuhanbatu Selatan kedepannya," harap Bupati H.Edimin.

Acara Muscab Ke III DPC PPP Labuhanbatu Selatan secara resmi dibuka oleh ketua DPW PPP Sumatera Utara Jafaruddin Harahap, S.Pd, M.Si.

"Dengan ini Muscab Ke III DPC PPP Labuhanbatu Selatan resmi dibuka. Mudah-mudahan kedepannya kita mulai berbenah dan Ketua yang akan datang lebih giat lagi dan bersungguh-sungguh. Sehingga PPP di Labuhanbatu Selatan ini menjadi lebih kuat lagi," ucap Ketua DPW PPP Sumatera Utara tersebut.

Setelah disepakati bersama maka Musyawarah Cabang dilaksanakan didalam ruangan dikantor PPP, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Liputan : M.Y.K.Simanjuntak

Editor : Hendrik Restu F

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *