- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Advokat Konsultan Hukum HS & Partner Law Firm Gelar Acara Peresmian Kantor Baru di Batam

Advokasi hukum, Hotland Thomas Sianturi, SH (Foto : Yendri)

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Advokat konsultan Hukum dan Partner Law rim menggelar peresmian kantor baru, sekaligus acara syukuran di Mega Legenda 2 Blok B1 No 02, Batam Center pada haru Senin 04/10/21) Siang.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Notaris Amri Purba, SH, Sp.N, Ketua Organisasi Masyarakat  Pemuda Panca Marga (PPM) Kepulauan Riau, Pantas Opan Napitupulu, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya, Hotland Thomas Sianturi, SH, menyampaikan, dengan berdirinya kantor advokat hukum tersebut, kiranya dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat Kota Batam  yang membutuhkan pendampingan hukum.

“Dengan adanya kantor baru ini semoga dapat memberikan bantuan kepada masyarakat, khususnya dalam mencari perlindungan hukum dan para pencari keadilan bagi masyarakat Kota Batam,” ujarnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Amri Purba, SH. Ia mengaku sangat mengapresiasi berdirinya kantor Advokat yang baru berdiri di Kota Batam tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi berdirinya kantor pengacara ini, karena dengan berdirinya kantor pengacara baru ini berarti masyarakat akan semakin mudah untuk mendapatkan perlindungan hukum ketika ada permasalahan tentang hukum,” kata dia.

Tidak lupa juga Amri Purba, SH,  menyampaikan ucapan selamat kepada HS & Partner Law Firm, atas peresmian kantor barunya tersebut.

Sementara itu, Pantas Opan Napitupulu dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat atas dibukanya kantor baru HS & Partner Law Firm. 

“Semoga kedepannya kantor ini dapat membantu banyak masyarakat, khususnya masyarakat  Kota Batam dalam menangani permasalahan hukum yang ada,” ucap Opan.

Liputan : Yendri

Editor : Hendrik Restu F

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *