- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Sempat Tertunda Hampir Satu Bulan, Pembangunan SMP Negeri 60 Batam Akan Selesai Tepat Waktu

Kondisi terkini pembangunan gedung SMP Negeri 60 Kota Batam (Foto : Yendri)

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Sempat mengalami tunda waktu, pembagunan empat ruang unit sekolah baru milik SMP Negeri 60, yang berlokasi di Kavling Lama, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, diperkirakan akan tetap selesai tepat waktu.

Hal ini disampaikan oleh Awit, pengawas lapangan dari PT. Rancang Adhya Selaras, selaku konsultan pengawas dalam pengerjaan proyek pembangunan SMP 60 Batam tersebut.

"Kondisi saat ini pembangunan unit sekolah baru SMP Negeri 60, Kurvas nya plus 5 persen, dan masa akhir  pengerjaan ini berakhir sampai bulan Desember," jelasnya kepada wartawan, Senin (04/10/2021).

Lanjut Awit, "Yang paling penting pembangunan gedung SMP Negeri 60 sampai saat ini tidak ada kendala. Meskipun pada awalnya sempat mengalami kendala lahan, dan memakan waktu hampir satu bulan," ucapnya.

Awit juga menjelaskan, bahwa empat unit bangunan yang sedang dikerjakan adalah, dua unit ruang belajar, satu unit ruang Kepala Sekolah, dan satu unit ruang toilet.

Plang kegiatan pembangunan SMP Negeri 60 Kota Batam (Foto : Yendri)

Sedangkan pagu yang di anggarkan untuk pembangunan gedung SMP Negeri 60 Batam tersebut, adalah senilai Rp 1.529.542.750,00, dengan masa pengerjaan 150 hari kalender, terhitung sejak tanggal 14 Juli 2021, dengan kontraktor pelaksana CV. Sinar Jaya Abadi.

Liputan : Yendri

Editor : Hendrik Restu F

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *