- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

DPRD Labusel Laksanakan Rapat Paripurna PRA RPJMD TA 2021-2026


t
Suasana Rapat Paripurna PRA RPJMD TA 2021-2026 di kantor DPRD Labuhanbatu Selatan

LABUSEL, SOROTTUNAS.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan melaksanakan rapat paripurna Penyampaian Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan diruang rapat paripurna gedung DPRD Labuhanbatu Selatan, pada hari Kamis (02/09/2021).

Rapat paripurna yang digelar dengan 2 sesi dipimpin langsung oleh unsur pimpinan DPRD Labuhanbatu Selatan, Ediy Parapat dari Fraksi PAN sebagai ketua, H Zainal Harahap dari Fraksi PDIP ,Sahdian Purba, SH dari Fraksi Gerindra, masing-masing sebagai wakil ketua.

Rapat paripurna tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, OPD di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan, Camat dari 5 Kecamatan dan juga para anggota DPRD Labuhanbatu Selatan.

Pada pidato sambutannya Wakil Bupati menyampaikan kedepannya Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan akan lebih mengedepankan ekonomi kerakyatan dan kesehatan masyarakat di era pandemi Covid-19.

"Mari kita terus kerja, kerja dan bekerjasama agar dapat membangun Labuhanbatu Selatan ini lebih maju dan bersinergi, bekerja membangun tanah kelahiran Santun Berkata  Bijak Berkarya," ucap Wakil Bupati H Ahmad Padli Tanjung, S.Ag.

Pada sesi pertama yang dimulai pada pukul 10.00 WIB dimulai dengan pembukaan rapat paripurna oleh pimpinan dewan dan dilanjutkan dengan penyampaian dari beberapa fraksi.

Dan pada pukul 12.45 WIB rapat kembali digelar setelah istirahat pada pukul 12.00 WIB dengan agenda lanjutan penyampaian nota dari masing-masing fraksi.

M Romadhon Nasution dari fraksi Golongan Karya (Golkar) menyampaikan bahwa rapat paripurna tersebut digelar jangan dijadikan bisnis untuk memperluas jaringan kekuasaan.

"Namun harapan kita adalah bagaimana kita dapat mensinergikan kepentingan masyarakat luas diatas kepentingan golongan atau pribadi," tutup anggota dewan tersebut.

Rapat paripurna tersebut diwarnai dengan kurangnya pelayanan dan kerjasama pihak DPRD Labuhanbatu Selatan dengan awak media yang hadir meliput acara tersebut.

Para awak media menyesalkan kurangnya konsumsi dan konfirmasi pihak Sekretariat DPRD Labuhanbatu Selatan dengan para jurnalis, sehingga menimbulkan kurangnya keharmonisan diantara kedua belah pihak.

(M.Y.K.Simanjuntak)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *