- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Caroline Parewang Yang Diduga Menjadi Pasangan Selingkuh Dari Oknum AT Semakin Berani Tampil Buka-bukaan

Foto: Caroline Parewang (CP) disalah satu ruangan
kantor DPRD Kota Batam,
pada hari Kamis (2/9/2021)

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Caroline Parewang perempuan cantik yang akhir-akhir ini banyak menyita perhatian masyarakat Batam, secara khusus masyarakat Kecamatan Sagulung, semakin berani untuk tampil buka-bukaan, terkait hubungan terlarangnya dengan AT oknum anggota DPRD Kota Batam.

Kepada salah seorang wartawan dari salah satu media online lokal di Batam, Rabu (01/9/2021) di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Batam, Caroline Parewang (CP) membeberkan terkait hubungannya dengan AT oknum anggota DPRD Kota Batam.

Lebih jauh dalam tayangan video yang berhasil direkam oleh wartawan tersebut, Caroline Parewang juga mengungkapkan, bahwa klarifikasi dan juga permohonan maaf yang dimuat di laman Facebook-nya beberapa waktu lalu, bukanlah atas keinginannya sendiri. 

Melainkan, klarifikasi yang dimuat di laman Facebook miliknya adalah atas tuntutan dari AT sendiri.

Tidak hanya itu, dari beberapa postingan dan juga pemberitaan yang dimuat pada hari Kamis (02/9/2021) diketahui Caroline Parewang mendatangi kantor DPRD Kota Batam. 

Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi tujuan dari Caroline Parewang mendatangi kantor DPRD Kota Batam. 

Namun berdasarkan informasi yang  dimuat dibeberapa media,  diketahui kedatangan Caroline Parewang ke kantor DPRD Kota Batam ialah, untuk mengantarkan surat ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Batam.

Dengan kedatangan Caroline Parewang di kantor DPRD Kota Batam, diketahui AT memberikan klarifikasi kepada media online Batamnews.co.id yang rilis pada hari Kamis (2/9/2021).

Dikutip dari media Batamnews.co.id, diketahui AT membuat klarifikasi dan juga menampik hubungannya dengan CP. Sebaliknya dalam klasifikasi tersebut AT justru mengaku sebagai korban.

"Saya ini korban, ada tindakan permintaan sejumlah uang. Dia mengancam akan menyebarkannya ke media sosial," ujar Amintas dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (2/9/2021) siang.

Ia membantah pernyataan CP, yang menyebutkan bahwa mereka telah menjalin hubungan selama dua tahun belakangan.

"Kalau dilihat seperti itu, berarti dia kan ada maksud lain. Dan tidak benar saya memiliki hubungan selama dua tahun dengan dia (CP)," ucap Amintas.

Amintas mempertanyakan alasan CP yang mengumbar hubungannya menggunakan akun media sosial Facebook miliknya.(Sumber: Batamnews.co.id)

Editor: Ls

Terkait informasinya lebih lengkap mengenai pengalaman dari Caroline Parewang, silahkan simak penjelasannya pada video dibawah ini.



LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *