- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Penemuan Mayat Pria Yang Diduga Gantung Diri di Sagulung Gegerkan Warga Sekitar


Warga Kavling Sei Lekop mendatangi rumah tempat penemuan mayat yang diduga tewas bunuh diri, di Kavling Sei Lekop, Senin (01/03/2021)


BATAM, SOROTTUNTAS.com - Warga Kavling Sei Lekop, RT 05/RW 08, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, digegerkan penemuan mayat seorang pria, yang diduga tewas akibat gantung diri. 

Kejadian ini baru diketahui warga, pada hari, Senin (01/03/2021) pagi, sekitar pukul 08:30 wib.

Masyarakat sekitar yang mengetahui kejadian tersebut, langsung berduyun-duyun mendatangi dan memenuhi sekitar rumah tempat penemuan mayat.

Tak berselang lama pihak Polresta Barelang dan tim forensik Polresta barelang, serta jajaran Polsek Sagulung, mendatangi tempat kejadian untuk melakukan identifikasi dan olah TKP.

Dugaan sementara, korban yang diketahui bernama Budi Sugianto (33) meninggal dikarenakan bunuh diri dengan cara gantung diri.

Dugaan tersebut juga dibenarkan oleh Kapolsek Sagulung, AKP Yusriadi Yusuf. "Iya diduga bunuh diri dengan cara gantung diri," jelas Kapolsek Sagulung.

Lebih lanjut Kapolsek Sagulung mengatakan, bahwa mayat korban untuk saat sudah beradadi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. "Mayatnya sekarang sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri," tutupnya.

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *