- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

DPD ll Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Resmi Daftarkan 40 Bacaleg Yang Akan Bertarung Pada Pemilu 2024

 

Pendaftaran Bacaleg Partai Golkar Kabupaten Pelalawan 
PELALAWAN, SOROTTUNTAS.COM - DPD ll Partai Golkar Kabupaten Pelalawan mendaftarkan 40 orang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pelalawan.


Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi didampingi Sekretarisnya Baharuddin, S.H, M.H, bersama Rombongan,  menyambangi kantor KPU Kabupaten Pelalawan Untuk mendaftarkan bakal calon legislatif dari partai Golkar Kabupaten Pelalawan, Minggu 14/05/2023.


Tampak hadir dalam Acara tersebut penasehat DPD ll Golkar Pelalawan HM, Harris, dan jajaran pengurus, Serta Bacaleg dan Para kader partai Golkar Kabupaten Pelalawan.


"Bersama Pengurus, Bacaleg sudah secara resmi memenuhi ketentuan undang-undang untuk mendaftarkan Bacaleg kita sesuai instruksi dari DPP partai Golkar,  bahwa pendaftaran Bacaleg DPD ll partai Golkar Kabupaten Pelalawan sudah terpenuhi sesuai ketentuan Undang-undang, mendaftarkan 40 nama Bacaleg, dan dari jumlah tersebut, 30% perempuan yang akan bertarung dalam Pemilu 2024, ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi.


Kemudian, Ia juga mengungkapkan telah menyerahkan data-data 40 nama Bacaleg ke KPU Daerah Kabupaten Pelalawan.


"Secara resmi kita telah mendaftar dan sudah memenuhi syarat," ucapnya.


Ia juga berharap hari ini merupakan awal kebaikan untuk DPD Partai Golkar di Pemilu 2024 dengan target 12 kursi DPRD Kabupaten Pelalawan.


“Kita yakin insya Allah Golkar ke  depan akan lebih baik, dan kita siap memenangkan Pileg 2024. Kita targetkan 12 kursi untuk DPRD dan kita yakin dengan kekompakan seluruh Bacaleg dan PK kita di Golkar, bisa memenangkan pemilu 2024 mendatang," pungkasnya.


Liputan : Harris Simanjuntak

Editor : Hendrik Restu F 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *