- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Dihadiri Kapolres Pelalawan, Ketua DPD PIKI Provinsi Riau Resmi Lantik Pengurus DPC FIKI Kabupaten Pelalawan

 

Ir. Robet Sitorus, Msc Ketua DPC PIKI Kabupaten Pelalawan
PELALAWAN, SOROTTUNTAS.COM - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah  Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (DPD PIKI) Provinsi Riau Dr. Churchil Hermes Havana Sitompul, Sp, KFR, didampingi Penasehat PIKI, DG Napitupulu, resmi melantik Pengurus DPC PIKI Kabupaten Pelalawan  yang dikomandoi oleh Ir. Robet Sitorus, Msc (Ketua) dan St Jonson Siahaan (Sekretaris). Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung CNBC di Samping Rumah Sakit Efarina Jalan Lintas Timur, pada hari Sabtu (13/05/2023)


Hadir Pada acara Pelantikan Pengurus DPC PIKI Kabupaten Pelalawan antara lain, Bupati Pelalawan H Zukri Misran yang di wakilkan oleh dr. Erwin Romel Nainggolan, Kapolres Pelalawan, AKBP, Suwinto, S.IK, SH, Wakapolres Pelalawan Kompol Antoni Lumban Gaol, SH, MH, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan, Drs, H. Jisman MH, Penyelenggara Kristen Kabupaten Pelalawan, Jernih Simatupang, S.Pd, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Sozifao Hia, Ketua BKAG Kabupaten Pelalawan Matius Lumban Gaol, M.Th, Pdt. Lukman Situmorang, S.Sos, Penasehat DPC PIKI Kabupaten Pelalawan, Pdt. Betel Harefa, S.Th, Ketua MUKI Pelalawan, dan para undangan lainnya.


Sebelum acara pelantikan dilaksanakan terlebih dahulu dimulai dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt, Sahat Tampubolon, S.Th, dengan mengangkat tema "Tegakkanlah Keadilan"  Amos 5:15.


Ketua DPC PIKI Kabupaten Pelalawan Ir. Robet Sitorus Msc, mengucapkan terimakasih kepada seluruh para undangan yang hadir pada acara pelantikan Pengurus DPC PIKI Kabupaten Pelalawan.


"Kami Mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pelalawan yang di wakilkan oleh dr. Erwin Romel Nainggolan, Kapolres Pelalawan AKBP. Suwinto, S.IK, SH, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan, Drs. H. Jisman, MH, dan seluruh undangan, harapan kami dengan hadirnya PIKI di Kabupaten Pelalawan dapat bersinergi dengan semua para pihak, baik Pemerintah, penegak hukum, untuk kemajuan dan keamanan di Kabupaten Pelalawan," ucap Robert Sitorus dalam sambutannya.


Pada kesempatan tersebut, AKBP Suwinto, SIK, SH, dalam sambutannya  menyampaikan, "Selamat atas dilantiknya Pengurus DPC PIKI Kabupaten Pelalawan, harapan kami dengan hadirnya PIKI di Kabupaten Pelalawan dapat membantu kepolisian untuk menciptakan keamanan atau Kamtibmas di Kabupaten Pelalawan," sebut Kapolres Suwinto dengan bersemangat.


Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H Zukri yang diwakili oleh Kadis Kesehatan dr. Erwin Romel Nainggolan menyampaikan selamat kepada Pengurus DPC PIKI yang sudah dilantik.


Bahkan Bupati H Zukri menyambut baik hadirnya PIKI di Kabupaten Pelalawan, dan Bupati berharap Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia ini dapat membantu dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan, untuk mewujudkan kabupaten Pelalawan yang semakin maju dan lebih baik lagi kedepannya," ucap Bupati H Zukri. 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *