- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Bupati Pelalawan Lantik Pengurus FORWAKAP Periode 2021-2026 di Balai Seminai Pangkalan Kerinci

Pelantikan pengurus FORWAKAP Periode 22021-2026, oleh Bupati Pelalawan, H.Zukri Misran di Balai Seminai Pangkalan Kerinci. (Foto : Harris Simanjuntak)

PELALAWAN, SOROTTUNTAS.COM - Bupati Pelalawan H.Zukri Misran resmi melantik pengurus Forum Wartawan Pelalawan (FORWAKAP) di Balai Seminai Pangkalan Kerinci, pada hari Rabu (22/12/2021).

Dalam acara pelantikan tersebut turut hadir Humas Polres Pelalawan, iptu Edy Hariyanto, anggota DPRD Pelalawan, Yulmida MZ, S.Pd.I, mewakili Kajari Pelalawan, Jumieko, Kasubsi Pidsus, Dirut BUMD Tuah sekata, Tengku Efrisyah putra, Kadis Kominfo, Hendrik Gunawan.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, bahwa Forum Wartawan Pelalawan diharapkan kedepannya dapat menjadi alat komunikasi bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan.

"Forum Wartawan Pelalawan ini bisa menjadi alat komunikasi yang baik bagi seluruh wartawan di Kabupaten Pelalawan, dan Pemerintah juga berharap untuk kedepannya tetap bersinergi dan sekaligus mengedukasi bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan,  untuk saling memberikan informasi yang baik, sekaligus wartawan adalah kontrol Pemerintah dalam hal positif.

Bukan kontrol karena kebencian, agar pembangunan Pelalawan lebih maju lagi kedepannya," ujar Bupati H. Zukri.

Ketua Forum Wartawan Pelalawan terpilih yang resmi dilantik hari ini,  Anton Manggala, dalam sambutannya mengatakan, akan bekerjasama dengan Pemerintah,  untuk mensukseskan pembangunan Kabupaten Pelalawan.

"Seluruh pengurus terpilih akan bekerjasama dalam menjalankan organisasi ini menjadi lebih besar lagi, serta bekerjasama dengan Pemerintah Pelalawan dalam mensukseskan pembangunan Kabupaten Pelalawan menuju Pelalawan maju," ujarnya.

Adapun pengurus Forum wartawan  yang dilantik hari ini adalah wartawan yang tergabung di Pelalawan dari berbagai media, dengan masa periode 2021-2026.

"Untuk itu mari kita sama-sama membesarkan Forum wartawan Pelalawan ini," tutup Ketua FORWAKAP, Anton Dalimunthe.

Liputan : Harris 

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *