- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Bank Sumut Cabang Kota Pinang Rayakan HUT Ke 60 Tahun

Acara perayaan haru ulang tahun ke 60 Bank Sumut di Kota Pinang, Labuhanbatu Selatan. (Foto : M.Y.K Simanjuntak)

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Kantor Cabang Bank SUMUT Kota Pinang dibawah pimpinan Alamsyah Dipanegara mengadakan acara HUT Bank Sumut yang ke 60 tahun di kantor Bank Sumut Cabang Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (04/11/2021).

Acara peringatan HUT Bank Sumut ke 60 tahun dengan tema "Sinergi Membangun Negeri di Era Digitalisasi" tersebut, tampak dihadiri Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H. Edimin.

Kehadiran Bupati H. Edimin disambut gembira dan antusias oleh Pimpinan cabang beserta staff dan karyawan PT. Bank Sumut Cabang Kota Pinang.

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu Selatan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bank Sumut yang ke 60 tahun.

"Selamat ulang tahun yang ke 60 tahun kepada Bank Sumut. Semoga kedepannya semakin sukses dan berjaya," ucap Bupati Labuhanbatu Selatan.

Dalam memperingati HUT ke 60 tahun, Bank Sumut Cabang Kota Pinang mengadakan acara virtual sport, antara lain jalan kaki, lari, dan bersepeda yang di ikuti oleh seluruh karyawan dan TKH Bank Sumut. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan donor darah serta menyantuni anak yatim piatu sebanyak 20 orang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin juga turut serta memberikan tali asih kepada anak-anak yatim yang ada.

Atas kehadiran Bupati Labuhanbatu Selatan pada acara perayaan ulang tahun Bank Sumut ke 60 tahun tersebut, Kepala cabang Bank Sumut cabang Kota Pinang  sangat berterimakasih kepada bapak Bupati Labuhanbatu Selatan.

"Terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu Selatan yang telah hadir di kantor cabang Bank Sumut cabang Kota Pinang pada acara HUT Bank Sumut tahun ini," ucapnya.

Selain kepada Bupati, Kepala Kantor Cabang Bank Sumut juga tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh nasabah Bank Sumut.

"Kami juga tidak lupa berterima kasih kepada nasabah kami terutama kepada masyarakat Labuhanbatu Selatan. Ke depan kami akan terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada nasabah dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan," tutup Kepala Cabang tersebut.

Liputan : M.Y.K.Skmanjuntak

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *