- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Muscab Ke 2 DPC PKB Labuhanbatu Selatan Tahun 2021 Berjalan Sukses

Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Ke 2 DPC PKB Labuhanbatu Selatan, periode 2021/2026 Convention Hotel Grand Suma Blok Songo (Foto : M.Y.K Simanjutak)

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) di Convention Hotel Grand Suma Blok Songo, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, pada hari Sabtu (09/10/2021).

Turut hadir dalam Muscab tersebut Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Edimin, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Ketua PC NU Labuhanbatu Selatan, H.Makmur Ismail Harahap, S.PdI,  Danramil 11/Kota Pinang Lettu Chb.Muhammad Syafii, Kapolsekta Kota Pinang, AKP Bambang G Hutabarat, SH, MH, perwakilan DPW PKB Sumatera Utara, H.Bakhtiar SH, Ketua KPU Labuhanbatu Selatan, Efendi Pasaribu, Ketua Gerakan Anti Narkoba (GAN) Labuhanbatu Selatan, Syarif Hidayat, SH, para pengurus PAC yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Edimin mengatakan, bahwa partai PKB kedepannya harus bisa menjadi partai yang besar di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Karena PKB adalah partai yang lahir dari para ulama, maka PKB harus bisa besar bersama ulama," buka Bupati Labuhanbatu Selatan.

Ketua DPW PKB Sumatera Utara yang diwakili oleh H.Bakhtiar, SH, dalam pembukaan Muscab PKB Labuhanbatu Selatan mengatakan, bahwa PKB khususnya Labuhanbatu Selatan kedepannya harus bisa mendapatkan minimal 5 kursi pada Pemilu mendatang.

"PKB Labuhanbatu Selatan 2024 harus bisa mendapatkan 5 kursi. Sehingga bisa mengakomodir suara dan aspirasi masyarakat dengan lebih baik," harapnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan agenda pemilihan Kepengurusan DPC PKB Labuhanbatu Selatan, masa bakti 2021-2026.

Setelah melewati beberapa tahapan dan musyawarah, secara demokrasi, H.Sangkot Dalimunthe, terpilih kembali sebagai Ketua DPC PKB Labuhanbatu Selatan, periode 2021-2026.

Dalam keterangan persnya Ketua terpilih, H.Sangkot mengatakan,  bahwa kedepannya PKB akan bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah Labuhanbatu Selatan,  dalam membangun dan menata Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Semoga PKB dan warga Nahdiyin dapat berpartisipasi aktif dalam membangun Labuhanbatu Selatan ini," tutup beliau.

Liputan : M.Y.K Simanjutak

Editor : Hendrik Restu F

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *