- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Dandim 0115/Simeulue Memberikan Piala Kepada Pemenang LKBB Tingkat SLTP Kabupaten Simeulue

Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba ketangkasan baris-berbaris tingkat SLTP, oleh Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A

SIMEULUE, SOROTTUNTAS.COM - Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A memberikan piala kepada pemenang Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris (LKBB) tingkat SLTP Kabupaten Simeulue, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021, Kamis (28/10/2021).

Dalam upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021 di wilayah Kabupaten Simeulue, kali ini mengambil tema “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”. 

Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda.

Pada kesempatan itu, Komandan Kodim 0115/SML di sela penyerahan piagam kepada pemenang Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris tingkat SLTP menyampaikan seruan untuk pemuda pemudi bangsa khususnya di Kabupaten Simeulue.

"Mari kita jadikan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Kabupaten Simeulue Tahun 2021 ini sebagai awal dari semangat baru dan kebangkitan para pemuda Simeulue, untuk kembali bangkit, mengukir karya dan prestasi, bukan untuk tenggelam dalam kesia-siaan tanpa produktifitas yang berarti," pesannya.

Lanjutnya, "Bangun Pemuda Simeulue, Bersatu membangun Simeulue yang Sejahtera. Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-93 Kabupaten Simeulue Tahun 2021. Mari Pemuda, “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh!” ucap Dandim Simeulue. (Ril)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *