- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Wakil Kepala Kepolisian Resort Labuhanbatu Melayat Ke Rumah Duka Almarhum Briptu Roy Nandatama Rambe

Wakapolres Labuhanbatu Kompol M.Taufik, SE, MH, 
Saat melayat di rumah duka almarhum Briptu Roy Nandatama Rambe 
(Foto : M.Y.K Simanjutak)

LABUHANBATU, SOROTTUNTAS.COM - Sebagai ungkapan belasungkawa, Kapolres Labuhanbatu yang diwakili oleh Wakapolres Labuhanbatu, Kompol M.Taufik, SE, MH melayat ke rumah duka anggota Polisi Briptu Roy Nandatama Rambe, yang meninggal dunia di dusun Karang Sari, Desa Sei Sumut, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu selatan, pada hari Senin (27/09/2021).

Almarhum Briptu Roy Nandatama Rambe meninggal dunia akibat kecelakaan Lalulintas, dan almarhum terakhir bertugas sebagai BA Unit Reskrim Polsekta Kota Pinang.

Sementara itu Wakapolres Labuhanbatu mengatakan, kedatangannya dirumah duka almarhum Briptu Roy Nandatama Rambe merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa. 

Wakapolres juga memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada pihak keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum.

Papan bunga ucapan turut berdukacita dari Kapolda Sumatera Utara,
Kepada Almarhum Briptu Roy Nandatama Rambe (Foto : M.Y.K Simanjutak)
“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, seluruh keluarga besar Polres Labuhanbatu merasa sangat kehilangan atas kepergian almarhum untuk selama-lamanya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," ujar Wakapolres Labuhanbatu.

Kedatangan Wakapolres Labuhanbatu, ke rumah duka almarhum Briptu Roy Nandatama Rambe, didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, Para PJU Polres Labuhanbatu, Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang G Hutabarat SH, MH, Wakapolsekta Kota Pinang AKP Is Gunarko, para Kanit dan para ibu-ibu bhayangkari.

Liputan : M.Y.K.Simanjuntak

Editor : Lukman Simanjuntak


LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *