- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Pengurus DPC API Kabupaten Pelalawan Rayakan Ulang Tahun API Yang Ke Tiga Tahun

Suasana Perayaan Hari Jadi yang ke 3 Tahun API Kabupaten Pelalawan
(Fotografer : Pranseda)

PELALAWAN, SOROTTUNTAS.COM - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pendeta Indonesia (DPC API) Kabupaten Pelalawan, merayakan ulang tahun API yang ke tiga tahun. 

Kegiatan ulang tahun API tersebut dilaksanakan di kantor Sekretariat DPC API di Jln Gereja BTN Lago Permai, Pangkalan Kerinci, pada hari Senin )27/09/21).

Hadir dalam acara perayaan Ulang Tahun tersebut, pengurus DPC API Kabupaten Pelalawan bersama dengan anggota API yang ada di Kabupaten Pelalawan, Penyelenggara Kristen Kabupaten Pelalawan, Ibu Jerni Simatupang beserta dengan rombongan.

Sementara acara kegiatan ulang tahun DPC API Kabupaten Pelalawan dipandu oleh Pdt. Partomuan Panjaitan, selaku Master of Ceremony (MC), dan dilanjutkan dengan acara Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Marubun Sinaga, S.Th. 

Sementara pemberitaan Firman Tuhan di sampaikan oleh Pdt. Matius, A Lumban Gaol, MTh, dengan Thema: Fellohsip Hamba-hamba Tuhan. Yang terambil dari Nats Alkitab Lukas Pasal 1 ayat 39 sampai 45.

Setelah acara ibadah selesai, acara  dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Panitia ulang tahun API yang ke tiga, Pdt. H. Sihombing, S.Th. Dalam sambutanya Pdt. H Sihombing menyampaikan ucapan selamat datang kepada penyelenggara Kristen Kabupaten Pelalawan Ibu Jerni Simatupang beserta dengan rombongan, dan juga ucapan selamat datang kepada seluruh Anggota DPC API yang ada di Kabupaten Pelalawan.

"Kami atas nama panitia ulang tahun API yang ke tiga, mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada  Penyelenggara Kristen Ibu Jerni Simatupang beserta dengan rombongan, yang sudah menyempatkan waktu untuk bisa  hadir dalam acara ulang tahun API yang ke tiga. Selamat datang juga kami ucapkan  kepada seluruh anggota DPC API  yang ada di Kabupaten Pelalawan," ucapnya.

Lanjutnya, "Pada kesempatan ini kita patut memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas berkat dan anugerahnya, kita dapat merayakan ulang tahun API yang ke tiga tahun. Harapan dan doa kita, API semakin menyala dan berkobar-kobar di Kabupaten Pelalawan, serta menjadi berkat bagi banyak orang," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Penyelenggara Kristen Kabupaten Pelalawan Ibu Jerni Simatupang dalam sambutannya, mengucapakan selamat ulang tahun yang ketiga tahun untuk DPC API Kabupaten Pelalawan.

"Dalam hal ini kami selaku Penyelenggara Kristen Protestan Kabupaten Pelalawan, mengucapkan selamat ulang tahun yang ketiga untuk DPC API Kabupaten Pelalawan, dan kami selaku Pemerintah sangat bersyukur ada organisasi API di tengah-tengah Kabupaten Pelalawan ini," ujarnya.

Lanjutnya lagi, "Maka, Kami sebagai penyelenggara Kristen  mengimbau, agar Pengurus DPC API Kabupaten Pelalawan, bisa merangkul seluruh Pendeta dari organisasi atau denominasi Gereja yang ada di Kabupaten Pelalawan. Sehingga kedepan API ini semakin hidup dan bergelora di Kabupaten Pelalawan ini," ucapnya mengakhiri sambutannya.

Kegiatan acara ulang tahun API yang ketiga diakhiri dengan acara pemotongan kue ulang tahun oleh Pengurus DPC API Kabupaten Pelalawan. Sementara acara berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Liputan : Pranseda

Editor : Lukman Simanjuntak

 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *