- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Orang Tua Korban Pengeroyokan di Lapangan Sepakbola Kavling Bukit Melati, Sesalkan Tindakan Pengeroyokan Yang Menimpa Anaknya

Elen, Ibunda dari Raja (korban) pengeroyokan pada pertandingan 
Sepakbola di Kavling Bukit Melati, Pada hari Minggu (26/9/2021) Foto Editor : Rudi Hartono

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Final Turnamen Sepakbola di Lapangan Sepakbola Kavling Bukit Melati, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, yang diselenggarakan pada hari, Minggu (26/9/2021) berakhir ricuh.

Atas insiden yang terjadi, seorang pemuda bernama Raja (18) tahun diketahui menjadi korban pengeroyokan dalam kerusuhan yang terjadi.

Atas pengeroyokan yang menimpanya, Raja diketahui mengalami memar pada wajah, dan sempat mengalami muntah-muntah setelah mendapat banyak pukulan pada bagian perutnya.

Berdasarkan penuturan dari Elen, ibunda dari Raja (korban), selain mengalami pengeroyokan, Raja juga harus kehilangan handphone miliknya yang diduga diambil oleh seseorang saat dirinya dipukuli.

"Saya gak mengerti kejadian ini secara pasti, cuma anak-anak disini menjerit jerit, si Raja, si Raja, kenapa dengan anakku," jelas Elen menceritakan kepada wartawan.

Lanjutnya, "Rupanya dia sudah lari dari sebelah sini dengan kondisi wajahnya sudah babak belur, sambil memegangi perutnya. Nah ada anak-anak bilang Abang itu tadi diangkat lehernya sambil ditendangi perutnya," ujar Elen menjelaskan.

Lebih jauh kata Elen, "Persoalan secara jelasnya saya gak tahu, tapi handphonenya pun ikut dirampas dan diambil. Saya gak tahu kejadian pastinya.

Sekarang kondisi anak saya lagi dirawat di rumah oleh suami. Tadi panitia pertandingan berjanji, akan bertanggungjawab untuk membawa anak saya berobat," tuturnya sedih.

Sementara itu, berdasarkan keputusan rapat bersama tokoh masyarakat, Babinsa Kelurahan Sei Pelunggut, Sekertaris Lurah Sei Pelunggut, ketua LPM Kelurahan Sei Pelunggut, ketua RW setempat, panitia berjanji akan membawa korban berobat dan akan menyelesaikan persoalan-persoalan tersebut dengan sebaik-baiknya.

"Kami sebagai panitia bertanggungjawab atas kejadian yang terjadi secara spontanitas ini. Dan kami akan membawa anak itu berobat dan akan menyelesaikan persoalan ini dengan sebaik-baiknya," ucap Ketua Panitia pertandingan berjanji.

Liputan : Rudi Hartono.

Editor : Hendrik Restu F

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *