- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

DPC Ormas Kamtibmas Indonesia Batam Gelar Rapat Konsolidasi

Pengurus Ormas Kamtibmas Indonesia DPC Kota Batam (Foto : Yendri)

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Masyarakat Perkumpulan Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Indonesia Kota Batam melaksanakan rapat konsolidasi bersama Pimpinan Anak Cabang (DPAC) yang ada di Kota Batam, Minggu (26/9/2021).

Kegiatan rapat konsolidasi ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPC Kamtibmas Indonesia Kota Batam, yang terletak di  Jln. Sumatera RT 04/RW 03 Blok A No.05, Bengkong Kolam, Kecamatan Bengkong, Kota Batam.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Akmal, selaku Ketua DPC Kamtibmas Indonesia Kota Batam. Adapun rapat ini dilaksanakan dalam rangka pembahasan rencana pelantikan kepengurusan yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang.

Pada kesempatan tersebut Akmal juga menjelaskan, bahwa Organisasi Kemasyarakatan ini bermitra dengan TNI-Polri dan berskala Nasional yang sudah terbentuk di seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

"Kamtibmas Indonesia ini adalah mitra TNI-Polri dan sudah terbentuk di seluruh Indonesia. Sedangkan kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kita berada di Medan, Sumatera Utara, dan Ketua Umum kita adalah Bapak Sutan Erwin Sihombing," jelas Akmal di Kantor Sekretariat DPC Kamtibmas Indonesia Kota Batam.

Lebih jauh Akmal menuturkan,  bahwa Ormas yang dipimpinnya itu kedepannya akan terus menjalin hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Batam.

"Kita akan terus berupaya membantu pihak TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas Kota Batam. Kami juga selalu menggandeng masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan ketertiban warga, sehingga tercipta keharmonisan dan kesatuan di setiap lingkungan warga," kata tuturnya.

Akmal yang juga diketahui pernah menjabat sebagai Lurah disalah satu daerah di Provinsi Riau ini berharap, supaya masyarakat dapat bekerjasama dalam penanganan Covid-19 yang terjadi saat ini.

"Ditengah pandemi Covid-19 ini, kita juga turut membantu Pemerintah dan tim Gugus Covid-19, dalam penanganan dan penanggulangan wabah virus corona. Tentunya kita selalu mendukung dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dan pelaksanaan vaksinasi. 

Sehingga penyebaran Covid-19 dapat teratasi dan kita dapat kembali beraktivitas normal seperti biasanya," tutup Akmal.

Liputan : Yendri

Editor : Hendrik

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *