- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Dugaan Perselingkuhan AT Oknum Politisi Dari Partai NasDem Semakin Jelas, Petinggi Partai NasDem Kota Batam Terkesan Bungkam

CP wanita cantik yang diduga menjadi istri selingkuhan dari AT, politisi Partai NasDem Kota Batam saat diwawancara oleh salah seorang wartawan 

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Sempat samar-samar, akhirnya dugaan perselingkuhan yang melibatkan oknum anggota DPRD Kota Batam, atau politisi dari Partai NasDem berinisial AT dengan seorang wanita cantik berinisial CP semakin terkuak jelas.

Terkuaknya perselingkuhan ini setelah adanya pengakuan secara langsung dari CP, kepada salah seorang wartawan dari tim media online grup, pada hari Selasa (31/8/2021) di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Batam.

"Kalau klarifikasi permintaan maaf yang di Facebook itu bukan saya yang nulis ya, itu atas kesepakatan tuntunan dari bapak AT. Tapi malah bapak AT sendiri yang bertingkah tingkah lagi kan," ucap CP.

Selain itu CP mengakui hubungannya sebagai istri simpanan dari AT sudah berlangsung dua tahun.

"Saya sudah dua tahun sebagai istri simpanannya,' ungkap CP.

Lebih jauh CP mengatakan persoalan ini sudah dikonfirmasi ke orang BK tapi menurutnya belum ada jawaban dari orang BK.

"Saya sudah konfirmasi sama orang BK, tapi belum ada jawaban ya dari orang BK, dan seolah-olah mereka mengulur-ulur waktu" ungkap CP.

Sebelumnya berita dugaan perselingkuhan AT dengan CP sempat mendapat bantahan dari salah seorang kerabat AT, yakni Dungo.

Bahkan Dungo dengan berani mengatakan, berita dari beberapa laman media online yang memuat dugaan perselingkuhan AT dengan CP adalah berita hoaks dan fitnah.

"Itu hoax, buktinya perempuan itu mengakuinya kok. Postingannya kemarin rekayasa (edit, red)" sebut Dungo.

Dungo menambahkan, AT telah memaafkan sosok perempuan yang memposting rekayasa fotonya tersebut. Meskipun postingannya telah dimanfaatkan untuk menjadi bahan pemberitaan oknum wartawan.

Kata Dungo lagi, "Saya turut prihatin dengan kinerja oknum wartawan itu. Seharusnya mereka sebelum mempublikasikan lakukan konfirmasi kepada AT" pungkasnya.

Tambahnya, “Jelas sudah bahwa AT membantah dan tak ada bukti.Lagian itu berita tanpa konfirmasi lalu terus dimuat.Dan seperti ada “sakit hati”. Berita kurang profesional,” tambah Dungo.

Lebih jauh dalam pemberitaan yang dikutip dari media Keprinow.com, yang diketahui ditulis oleh robetyahya, Dungo terlihat menuduhkan banyak hal kepada wartawan media yang memuat pemberitaan terkait dugaan perselingkuhan AT dengan CP.

Bahkan Dungo juga menimbulkan banyak asumsi terkait kinerja wartawan yang memberitakan dugaan perselingkuhan AT dan CP.

Sampai-sampai Dungo mengkaitkan unsur sakit hati antara wartawan dengan AT.

Kata Pak Dungo yang juga sekampung dengan AT, "Sepertinya oknum wartawan tersebut pernah tidak “dilayani” ketika beberapa waktu lalu ada proyek di Dapil AT di kawasan setempat dikenal kavling Nato.

“Diduga AT bermain proyek. Namun sesungguhnya tuduhan itu tak benar. Karena setahu saya AT tak pernah dan tak ngerti proyek-proyek seperti itu,” ungkap Dungo.

"Kalau misalnya soal foto yang dijadikan bukti. Itu kan swa-foto alias selfi jarak jauh saja. Tak bisa langsung dijadikan bukti," tulis media Keprinow.com.

“Saya sebagai temannya sangat menyayangkan ada berita yang dipublish padahal belum tentu kebenarannya,” ujar Dungo yang disebut sebagai Tokoh masyarakat Batak dalam pemberitaan tersebut.

Namun entah akan yang dikatakan oleh Dungo, setelah CP mengakui adanya hubungan antara AT dengan dirinya. Dimana CP dengan jelas mengatakan bahwa dirinya adalah istri simpanan AT.

Sedangan petinggi Partai NasDem, yang juga Wakil Walikota Batam, sekaligus Ketua DPD Partai NasDem Kota Batam, Amsakar Ahmad, terkesan bungkam akan adanya dugaan perselingkuhan yang melibatkan kader dari Partainya tersebut.

Dimana Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad, yang dikonfirmasi oleh wartawan melalui pesan WhatsApp terkait adanya dugaan perselingkuhan AT dengan CP, pada tanggal 18 Agustus lalu, hingga saat ini belum sedikitpun memberikan komentar.(tim)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *