- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Bedah Rumah Dari BAZNAS Dinilai Tidak Tepat Sasaran, MUI Provinsi Kepri Berikan Tanggapan












BATAM, SOROTTUNTAS.com - Adanya indikasi kecurangan terkait penyaluran bantuan bedah rumah, yang dikucurkan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Batam, terus mendapat sorotan dari berbagai kalangan masyarakat.

"Baznas kalau gak bisa kerja... Baiknya Bubar aja.. Itu uang Umat, baznas di beri kepercayaan oleh umat untuk menyalurkan sesuai fungsinya.. Kalau gak berkah artinya sia sia Umat memberikan Zakat yang harusnya di Terima orang yang layak menerimanya..." ujar netizen Batam.

"Semoga Allah memberikan Rezeki yang banyak buat BAZNAS Batam... Karena sudah membantu para Duafa yang layak di bantu..." 

"Pilkada curang tu biasa, sbb politik itu kepentingan. Tapi memilih target bedah rumah itu curang, itu biadab.. sbb sumber dananya dari uang Zakat," tulis netizen lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Kepri, punya jawaban tersendiri.

"Bagaimana prosedur BAZNAS Batam menyalurkan harta zakat. Sampai-sampai bisa RT dalam kategori orang mampu mendapat zakat, sementara orang miskin di lingkungannya tidak dapat. Coba dikoordinasikan ke BAZNAS Batam," ucap Sekretaris Umum MUI Provinsi Kepulauan Riau H. Edi Safrani, Senin (1/3/2021).(red)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *