- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Usai Libur Lebaran Hampir Dua Pekan Kantor Camat Sagulung di Serbu Warga

 

Hari kerja pertama usai libur panjang lebaran, kantor camat Sagulung ramai dikunjungi warga.

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Usai libur lebaran hampir dua pekan,  kantor camat Sagulung banyak didatangi warga. Terlihat ada puluhan warga yang memadati ruang pelayanan kantor camat Sagulung pada hari Senin (09/05/2022).

Diantara puluhan warga terdapat warga yang sedang melakukan pengurusan Kartu Pencari Kerja (Kartu Kuning), pengurusan KTP/KK, pengurusan Akte lahir, Akte nikah dan lain sebagainya.

Menanggapi hal tersebut Camat Sagulung Muhammad Hafiz, S.STP, MH mengatakan, bahwa hal tersebut sudah biasa terjadi terutama di hari Senin. Apalagi setelah libur panjang lebaran seperti saat ini.

"Hal ini bisa jadi pak karena sudah lama tidak ada pelayanan sehabis libur panjang lebaran," terang Camat Sagulung Muhammad Hafiz, S.STP, MH.

Terkait ramainya warga yang melakukan pengurusan administrasi di kantor camat Sagulung, Muhammad Hafiz mengatakan, mudah-mudahan selepas istirahat siang, kondisi pelayanan di kantor camat Sagulung sudah kembali normal.

"Sejauh ini kita ikut aturan yg berlaku, kantor tetap buka hingga pukul 15.30 WIB. Mudah-mudahan selepas siang nanti pelayanan sudah kembali normal," terang Camat Sagulung Muhammad Hafiz kepada wartawan.

Liputan: Lukman Simanjuntak

Editor: Hendrik Restu F


LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *