- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Aliansi Milenial Batam Akan Mendeklarasikan Dukungan Kepada Pasangan Prabowo - Gibran

Aliansi Milenial Batam bakal mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran.

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Aliansi Milenial Batam bakal mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran, Sabtu (13/1/2024).


Rencananya, acara deklarasi itu akan berlangsung di Dataran Welcome to Batam, dengan melakukan beragam kegiatan untuk meramaikan aksi tersebut.


Ketua panitia pelaksana, Rizki Firmanda mengatakan, kegiatan ini sekaligus bentuk dukungan terhadap Prabowo-Gibran untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.


"Kita ingin menjemput kemenangan," tegasnya, Kamis (11/1/2024).


Rizki pun mengajak seluruh masyarakat Batam untuk hadir pada agenda tersebut.


Selain dihadiri oleh Penasehat TKD Prabowo-Gibran Kepri, Marlin Agustina dan Endipat Wijaya, sosok Gibran Rakabuming Raka pun akan menyempatkan waktunya untuk menyapa warga Batam yang hadir melalui Video Call.


"Nanti akan ada door prize dan lomba joget Gemoy dengan bermacam hadiah yang menanti," tambahnya.


Untuk diketahui, panitia pelaksana menyiapkan berbagai hadiah seperti sepeda motor, sepeda dan beragam hadiah menarik lainnya.


Sekadar informasi, pendaftaran sudah mulai dibuka. Dimana, warga yang ingin mendaftar dapat menghubungi contact person 0821-7373-3793 (Rizki Firmanda) atau dapat datang langsung ke lokasi acara.


"Antusias warga dan relawan sejauh ini cukup tinggi. Untuk kupon akan langsung dibagi setelah warga mendaftar. Jadi jangan lupa untuk datang dan ramaikan agar tak ketinggalan," pungkasnya.

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *