- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Miliki Segudang Prestasi, Kinerja Dirut BUMD Tuah Sekata Pelalawan Justru Diminta Untuk Dievaluasi

Foto : Nolis Hadis, SH Ketua Forum Pemuda Setempat Kabupaten Pelalawan

PELALAWAN, SOROTTUNTAS.COM - Rekomendasi DPRD Pelalawan meminta Bupati Pelalawan mengevaluasi kinerja dirut BUMD Tuah Sekata, Kabupaten Pelalawan dinilai aneh dan kontroversial.


Tindakan yang dinilai aneh tersebut mendapat protes keras dari Nolis Hadis, SH Ketua Forum Pemuda Setempat Kabupaten Pelalawan.


Menurutnya rekomendasi dari para anggota DPRD Kabupaten Pelalawan tersebut salah alamat.


"Rekomendasi para senior kami yang sekarang duduk di kursi DPRD Pelalawan salah alamat. 


Sebab sejak Dirut BUMD Tuah Sekata dipimpin putra Pelalawan asli T Efri Syahputra, BUMD Tuah Sekata memiliki segudang prestasi dan penghargaan level nasional, yang sebelumnya tidak punya prestasi apa-apa dan cendrung merugi," ungkapnya.


Katanya lagi, "Maka menjadi aneh dan salah alamat ketika Dirut BUMD Tuah Sekata Pelalawan direkomendasikan DPRD untuk dievaluasi Bupati Pelalawan.


Sementara BUMD Bank Dana Amanah, yang dikelola dengan buruk, tidak transparansi dan selalu merugi, dirutnya tidak direkomendasikan mundur oleh DPRD, dan telah diperpanjang pula masa jabatannya oleh Bupati Pelalawan," ujarnya.


Atas tindakan salah alamat tersebut, Nolis Hadis, S.H sebagai Ketua Forum Pemuda Setempat mengatakan, siap berada dibarisan terdepan untuk menolak dan melawan rekomendasi dari para anggota DPRD Pelalawan tersebut.


"Seharusnya yang direkomendasikan untuk mundur atau dievaluasi ialah Dirut BUMD Bank Dana Amanah yang tidak jelas kontribusinya untuk kemajuan Kabupaten Pelalawan. 


Sama-sama kita ketahui diberbagai media online, kinerja BUMD Tuah Sekata sangat bagus, bahkan begitu banyaknya direktur BUPD di Provinsi lain, hanya BUMD Tuah Sekata yang di percayai, dan bisa memberikan materi terkait kemajuan Kabupaten Pelalawan,  yang menjadi nara sumber di acara bersama Menteri di Sumatra Barat beberapa bulan lalu," ujar Nolis

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *