- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Drs.H.Marwan Dasopang, M.Si Berikan Bantuan RKB di MIS Ulak Kuba Desa Tanjung Mulia Labusel

 

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI dari Fraksi-PKB Drs.H.Marwan Dasopang, M.Si memberikan bantuan Ruang Kelas Baru ke sekolah MIS Ulak Kuba.

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI dari Fraksi-PKB Drs.H.Marwan Dasopang, M.Si memberikan bantuan Ruang Kelas Baru ke sekolah MIS Ulak Kuba yang ada di Desa Tanjung Mulia Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara.

Bantuan berupa dua Ruang Kelas Baru (RKB) yang dibangun beberapa bulan yang lalu dan rampung dibangun pada hari, Selasa (07/06/2022). Pantauan wartawan Ruang Kelas Baru telah selesai dan dapat dipergunakan untuk kegiatan belajar mengajar.

Program bantuan RKB tersebut didapat melalui jalur aspirasi dari Wakil Ketua Komisi VIII Drs.H.Marwan Dasopang, M.Si bersama dengan Kementerian Agama RI yang bertujuan untuk membangun lembaga pendidikan Islam diseluruh Indonesia khususnya di Dapil Sumut II Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Ketua Komite Sekolah MIS Ulak Kuba Desa Tanjung Mulia bapak Selamat mengucapkan terima kasih kepada bapak Marwan Dasopang dan Kementerian Agama atas bantuan RKB tersebut.

"Terima kasih kepada bapak Drs.H.Marwan Dasopang, M.Si yang telah memberikan bantuan RKB kepada sekolah kami melalui jalur aspirasi yang disampaikan beliau kepada DPR RI dan juga kepada bapak Syarif Hidayat SH yang telah menyampaikan bantuan tersebut kepada kami.

Semoga bapak Marwan Dasopang sukses selalu dan diberikan kesehatan untuk menjalankan aktifitasnya sehari-hari," ucap pak Selamat.

Kepala MIS Ulak Kuba Desa Tanjung Mulia ibu Nurlela, S.Pd mengatakan bahwa RKB tersebut sangat berarti bagi sekolah tersebut.

"Kami pihak sekolah sangat bersyukur dengan bantuan RKB yang diberikan oleh Bapak Drs.H.Marwan Dasopang, M.Si sebagai wakil ketua Komisi VIII DPR RI dari Fraksi-PKB. Semoga dengan bantuan RKB ini sekolah kami bisa berkembang, dan melahirkan generasi-generasi yang lebih baik yang islami dan bisa membanggakan dan membangun kampung kami ini dimasa yang akan datang," terang Kepala Sekolah MIS Ulak Kuba ibu Nurlela, S.Pd.

Sementara itu Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI dari Fraksi-PKB Drs.H.Marwan Dasopang, M.Si berharap bantuan itu dapat bermanfaat buat masyarakat.

"Semoga dengan bantuan RKB tersebut MIS Ulak Kuba yang ada di Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Kampung Rakyat,Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat melahirkan generasi terbaik untuk masyarakat Desa Tanjung Mulia khususnya Dusun Ulak Kuba," ucap Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI tersebut.

Liputan: M.Y.K.Simanjuntak

Editor: Hendrik Restu F 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *