- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Peduli Warga Binaan yang Butuh Bantuan

Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Polres Asahan, Aiptu Mahmuddin bantu warga yang akan bersalin. 

ASAHAN, SOROTTUNTAS.COM - Membantu masyarakat merupakan tugas pokok dan bentuk kepedulian Polri terhadap warga. Seperti yang dilakukan personel  Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Polres Asahan Aiptu Mahmuddin.

Dirinya selalu siap siaga untuk membantu warga yang membutuhkan bantuannya. Seperti misalnya mengantarkan warga binaannya yang hendak melahirkan ke rumah sakit bersalin.

Seperti ketika dirinya sedang melakukan giat sambang di Dusun 2 Desa Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Selasa 01/02/2022. 

Dimana ketika ia melihat seorang ibu bernama Rizky Ramayanti yang merupakan warga binaannya hendak melahirkan, Aiptu Mahmuddin pun dengan sigap menolong Ibu Rizky Ramayanti untuk membantu mengantarkan ke RS Permata Hati Kisaran, hingga mengantarkan kembali ke rumah kediaman ibu Rizky Ramayanti dengan didampingi suaminya bernama Arif Kesuma.

"Dari hasil persalinan ini, keluarga Bapak Arif Kesuma beserta Ibu Rizky Ramayanti dianugerahi bayi kembar jenis kelamin perempuan," kata Aiptu Mahmuddin.

Sementara Keluarga Arif Kesuma mengucapkan terima kasih atas bantuan Bhabinkamtibmas Aiptu Mahmuddin, yang telah mengantarkan istrinya ke RS Permata Hati Kisaran dan mengantarkan kembali pulang ke rumah dengan mobil ambulan.

"Saya sangat berterimakasih buat bapak Aiptu Mahmuddin yang telah membantu istri saya untuk mengantarkan ke Rumah Sakit dan kembali mengantar pulang ke rumah. 

Semoga Polri semakin dicintai masyarakat, khususnya kepada bapak Aiptu Mahmuddin saya mengucapkan banyak terimakasih," ucap Arif Kesuma.

Di tempat terpisah, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira,  SIK, MH mengatakan apa yang dilakukan anggotanya merupakan wujud Polri dalam upaya meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Ini salah satu wujud upaya Polri dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat di semua aspek. Dimana sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat kami harus siap, utamanya memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan”, tandasnya. 

Liputan : firmansyah

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *