- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Sebuah Rumah di Sei Balai Dilalap Si Jago Merah, Warga Panik Ikut Padamkan Api

Sebuah rumah milik warga terbakar di Dusun II Alogo, Desa Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

BATU BARA, SOROTTUNTAS.COM - Warga sekitar heboh dan berhamburan keluar rumah karena adanya sebuah rumah milik tetangga mereka bernama Somat Sori Tua Sagala (58) sedang di lalap kobaran api.

Peristiwa kebakaran rumah milik warga itu terjadi di Dusun II Alogo,  Desa Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, pada hari Rabu 02/02/2022 siang sekira pukul 14.00 Wib.

Akibat kebakaran tersebut tiga armada mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemkab Batu Bara dan puluhan Sat Pol PP dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

Kasat Pol PP Kabupaten Batu Bara Rahman Hadi membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.

“Benar telah terjadi kebakaran satu unit rumah semi permanen milik warga. Dengan dibantu warga api dapat dipadamkan dalam waktu sekitar 30 menit," kata Rahman Hadi.

Menurut informasi dari warga setempat, diduga asal api berasal dari sebuah lilin yang menyambar bahan bakar minyak (BBM) di rumah bagian dapur milik korban.

"Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun diperkirakan akibat kebakaran tersebut korban mengalami kerugian puluhan hingga ratusan juta rupiah," ungkap warga menjelaskan.

Liputan : Franata

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *