- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Memperingati HUT PDI Perjuangan Ke 49, PDIP Labusel Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim dan Kaum Disabilitas

Dalam rangka memperingati HUT Ke 49 Tahun PDI Perjuangan, Pimpinan dan segenap pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, menyantuni anak yatim dan juga penyandang distabilitas.

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) yang ke 49 tahun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Selatan,  melaksanakan upacara peringatan HUT PDI Perjuangan ke 49 di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Senin (10/01/2022).

Hadir dalam upacara tersebut Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan yang juga sebagai Pengurus DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Selatan H Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, para pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, pengurus PAC PDI Perjuangan Se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan, sayap Partai PDI Perjuangan Se-Labuhanbatu Selatan dan para kader PDI Perjuangan lainnya.

Dalam amanatnya H.Ahmad Padli Tanjung, S.Ag mengatakan, agar para kader dari PDI Perjuangan terus berjuang demi Labuhanbatu Selatan yang lebih baik lagi.

"Jangan tanya apa yang telah diberikan partai kepada kita, tapi tanya apa yang telah kita lakukan untuk kemajuan partai.

Lakukan apa yang terbaik untuk partai, sehingga PDI Perjuangan ini bisa lebih besar lagi terutama di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini," ujar H.Ahmad Padli.

Setelah rangkaian upacara selesai, H.Ahmad Padli Tanjung, S.Ag secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Anak Yatim dan Kaum Disabilitas yang ada disekitaran kantor DPC PDI Perjuangan, maupun dari Kecamatan.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Selatan kepada sesama, serta rasa syukur atas peringatan HUT PDI Perjuangan yang ke 49 tahun.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kota Pinang Nurhabibah Batubara mengatakan, bahwa penyerahan bantuan tersebut merupakan rasa syukur DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Penyerahan bantuan kepada anak yatim dan kaum disabilitas ini adalah merupakan rasa syukur dan terima kasih PDI Perjuangan, atas kepercayaan masyarakat kepada PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, serta sekaligus sebagai rasa syukur kami dalam memperingati HUT PDI Perjuangan ke 49 tahun ini," tutup beliau.

Liputan : M.Y.K Simanjutak

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *