- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Ketua Umum FBI Leo Situmorang, SH, MH Beserta Sekjen FBI dan Rombongan Sempatkan Diri Berkunjung ke Kantor FBI PAC Sagulung

Ketua Umum FBI Leo Situmorang, SH, MH (kemeja putih) didampingi Sekretaris Jenderal FBI, Al Sandru Sebastian Manurung (baju hitam) Bendahara DPC FBI Kota Batam Maria Sitanggang (paling kanan) dan Ketua FBI PAC Sagulung, Marnaek Nainggolan (paling kiri) saat menikmati jamuan makan di kantor sekretariat FBI PAC Sagulung.

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Dalam kunjungannya ke Batam, pada hari Jumat 14/01/2022 lalu Ketua Umum Forum Batak Intelektual (FBI) Leo Situmorang, SH, MH bersama dengan Sekertaris Jenderal FBI Al Sandru Sebastian Manurung, dengan di dampingi Bendahara DPC FBI Kota Batam Maria Sitanggang, Panglima DPC FBI Kota Batam Andre Sinaga, menyempatkan diri berkunjung ke kantor FBI PAC Sagulung, yang beralamat di Jln Dapur 12 Seroja, Kecamatan Sagulung, pada hari Minggu 16/01/2022 siang.

Kedatangan Ketua Umum FBI Leo Situmorang, SH, MH beserta rombongan disambut Ketua FBI PAC Sagulung, Marnaek Nainggolan, Dewan Pembina Jhonson Siregar, Sekertaris Sandy Sepriadi Parhusip, Dan Provost Octavianus Naiggolan, Panglima FBI PAC Sagulung, Arkhi Hutabarat, beserta para anggota FBI PAC Sagulung lainnya.

Dalam sambutannya Ketua FBI PAC Sagulung Marnaek Nainggolan menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangganya, atas kedatangan Ketua Umum FBI Leo Situmorang, SH, MH beserta rombongan di kantor FBI PAC Sagulung.

"Saya sebagai Ketua FBI PAC Sagulung merasa sangat terhormat atas kunjungan dari Ketua Umum FBI Leo Situmorang, SH, MH, berserta Sekjen Al Sandru Sebastian Manurung dan juga rombongan dari DPC Kota Batam, yang mau meringankan langkah untuk datang berkunjung ke kantor PAC FBI Sagulung," ucapnya.

Sementara itu Sekretaris Jenderal FBI Al Sandru Sebastian Manurung dalam sambutannya mengucapkan kepada semua yang hadir, untuk tidak pernah ragu bergabung di FBI. 

Karena menurutnya FBI saat ini sudah menjelma menjadi salah satu organisasi besar yang ada di Indonesia. 

Bahkan Sekjen FBI mengungkapkan, hingga saat ini  sudah ada ribuan lawyer yang tergabung di FBI di seluruh Indonesia.

Dari kiri ke kanan, Ketua FBI PAC Sagulung Marnaek Nainggolan, Ketua Umum FBI Leo Situmorang, SH, MH, Sekertaris PAC Sagulung Sandy Sepriadi Parhusip.

"Kedatangan kami kesini untuk memberikan motivasi dan dorongan semangat kepada semua anggota dan pengurus FBI PAC Sagulung, untuk lebih lagi bersemangat dalam membangun dan membesarkan FBI di Kecamatan Sagulung ini," ungkapnya.

Hal ini juga dipertegas oleh Ketua Umum FBI Leo Situmorang, SH, MH. Kepada semua yang hadir Ketua Umum FBI Leo Situmorang, SH, MH mengimbau untuk menjunjung tinggi nama baik FBI di Kota Batam, secara khusus di Kecamatan Sagulung.

Dirinya juga menegaskan agar FBI di Kota Batam, khususnya di Kecamatan Sagulung untuk tampil berbeda dengan Organisasi Masyarakat lainnya.

Dimana menurutnya Organisasi FBI ini harus lebih menonjolkan kemampuan intelektual dan kreativitasnya.

Ketua Umum FBI Leo Situmorang, SH, MH (Kemeja putih) saat melakukan foto bersama dengan anggota FBI PAC Sagulung.

"Saya sebagai Ketua Umum FBI  berharap, semua anggota FBI PAC Sagulung untuk menjunjung tinggi nama baik FBI di Sagulung," ucapnya.

Lebih jauh Ketua Umum FBI Leo Situmorang, SH, MH mengatakan, anggota organisasi FBI ini harus mampu menonjolkan kemampuan intelektual dan kreativitasnya, dan membuang jauh-jauh kebiasaan-kebiasaan ormas terdahulu, serta membuang imej organisasi yang selama ini terkandung di masyarakat, atau persepsi yang muncul di masyarakat, bahwa organisasi masyarakat itu adalah seram, organisasi kepemudaan itu adalah dangkal.

"Semua anggota FBI harus mengedepankan kemampuan intelektual dan kreativitasnya. Saya tidak mau mendengar ada anggota FBI yang kerjanya meminta-minta," tegasnya.

Sambungnya, "Kita juga harus membuang imej organisasi yang selama ini terkandung di masyarakat, atau persepsi yang muncul di masyarakat, bahwa organisasi kepemudaan itu adalah menakutkan," pungkasnya.

Diakhir acara, Ketua Umum FBI Leo Situmorang, SH, MH memberikan kesempatan kepada seluruh pengurus DPC FBI Kota Batam dan PAC FBI Sagulung yang hadir, untuk menyampaikan uneg-uneg atau mempertanyakan hal-hal yang belum dipahami oleh masing-masing anggota terkait FBI dan tupoksinya, yang selanjutnya dijawab oleh Ketua Umum FBI Leo Situmorang.

Sebelum Ketua Umum FBI Leo Situmorang, SH, MH beserta rombongan berangkat meninggalkan kantor sekretariat FBI PAC Sagulung, masing-masing anggota dan pengurus, melakukan sesi foto bersama Ketua Umum.

Liputan : Lukman Simanjuntak

Editor : Hendrik Restu F

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *