- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Kapolres Pelalawan Melakukan Silaturahmi Dengan Para Insan Pers

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, SIK, saat menyampaikan kata sambutan dalam acara silaturahmi dengan Insan Pers Kabupaten Pelalawan. (Foto : Harris Simanjuntak)

PELALAWAN, SOROTTUNTAS.COM - Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, SIK mengadakan silaturahmi bersama insan Pers Kabupaten Pelalawan di rumah makan Pak Itam di Jln Keranji Pangkalan Kerinci, Senin 17/01/2021.

Selain Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, SIK, turut juga hadir Waka Polres Kompol Raden Edi, Kabag OPS Kompol Dwi Atmoko, Kasat Reskrim AKP Nardy Marbun, Kasat Intelkam AKP Suherman, Kasat Lantas AKP Lili, Kasi Humas Polres Pelalawan AKP Edy Harianto. 

Hadir juga dalam kegiatan yang dilaksanakan beberapa Ketua organisasi yang ada di kabupaten Pelalawan, Ketua PWI Zulhamza, Ketua PPWI Pranseda Simanjuntak,  SH, Ketua PJI Dian Pugadan, Ketua Porwakap Anton Mandala Munthe,  dan para insan Pers lainya yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutannya Kapolres Pelalawan Guntur Muhammad Tariq menyampaikan bahwa dirinya sangat senang bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan Pers.

"Hari ini dengan senang hati saya bisa bersilaturahmi dan temu ramah bersama rekan rekan pers. Saya berharap antara pihak Kepolisian bisa bersinergi dengan insan Pers untuk memberikan sajian berita yang membangun untuk kemajuan Kabupaten Pelalawan", tutur Guntur.

Selain itu Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq juga menambahkan, bahwa dirinya siap 24 jam untuk melayani konfirmasi bagi para insan Pers yang membutuhkan data untuk penyajian berita.

"Kita akan siap 24 jam dihubungi ketika ada hal yang mau di konfirmasi. Kita akan terbuka untuk umum khususnya untuk para insan Pers yang membutuhkan data untuk penyajian berita," ucapnya.

Kata Kapolres lagi, "Atensi kita Polres Pelalawan masih tetap sama, yakni menuntaskan percepatan Vaksinasi untuk heard Imunty bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan. Sehingga kita bisa lebih cepat memutus mata rantai penularan Covid 19", ungkap Guntur Muhammad Tariq.

Sembari menutup acara temu ramah, AKBP Guntur Muhammad Tariq juga mengajak insan Pers makan siang bersama sambil bercengkrama, dan juga berbagi nomor kontak dan sesi foto bersama, dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Liputan : Harris Simanjuntak

Editor : Hendrik Restu F

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *