- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

LAN Labusel Lakukan Test Urine di Kantor ULP PLN Kota Pinang

Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Labuhanbatu Selatan melakukan test urine dan sosialisasi Narkotika di kantor ULP PLN Kota Pinang

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Labuhanbatu Selatan melakukan test urine dan sosialisasi Narkotika di kantor ULP PLN Kota Pinang, di Jalan Lintas Sumatera, Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, pada hari Senin (13/12/2021).

Kegiatan test urine yang dilaksanakan oleh LAN Labuhanbatu Selatan tersebut diikuti oleh karyawan dan scurity kantor PLN Kota Pinang sebanyak 10 orang untuk sesi pertama.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Cabang PLN Kota Pinang M. Syahrir Ramdani mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kedatangan tim LAN Labuhanbatu Selatan ke kantor PLN Kota Pinang.

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada LAN Labuhanbatu Selatan yang telah melaksanakan test urine dan sosialisasi narkotika di ULP PLN Kota Pinang.

Kami sebagai BUMN berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan sebaik mungkin terutama untuk pegawai harus bebas Narkoba," ucap Manager PLN Kota Pinang tersebut.

Kemudian ketua LAN Labuhanbatu Selatan mengatakan, bahwa LAN Labuhanbatu Selatan akan terus melaksanakan test urine dan sosialisasi Narkotika di Labuhanbatu Selatan.

"Kami mempunyai komitmen untuk terus melakukan test urine dan sosialisasi bahaya Narkotika terutama kepada generasi muda sebagai penerus cita-cita bangsa," sebut Khairul Akmal Harahap.

Pihak PLN juga mengaku siap apabila pihak LAN akan kembali melakukan test urine di kantor PLN ULP Kota Pinang.

"Kami siap menerima, dan kami berkomitmen akan menjadi yang terdepan dalam memerangi Narkoba dilingkungan Badan Usaha Milik Negara. Say No To Drugs," tutur M.Syahrir Ramdani.

Liputan : M.Y.K.Simanjuntak

Editor : Lukman Sardi

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *