- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

DPD PKS Labuhanbatu Selatan Laksanakan Pelantikan Pengurus Ranting Se Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Acara Pelantikan Pengurus Ranting Partai PKS Se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan, di Convention Hall Grand Suma Blok Songo. (Foto : M.Y.K Simanjutak)

KOTAPINANG, SOROTTUNTAS.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, mengadakan acara Pelantikan Pengurus Ranting se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan tema "Struktur Komplit, Partai Solid" yang diadakan di Convention Hall Grand Suma Blok Songo, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan,  Minggu (19/12/2021).

Hadir dalam pelantikan tersebut Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PKS,  H. Iskan Qolba Lubis MA, Ketua DPD PKS Labuhanbatu Selatan, Ilham Siregar, S.Pd.I, Sekretaris Dewan Syariah Sumatera Utara, Hj Nurazizah Tambunan S.St, Ketua Bidang Pembinaan Daerah Labuhanbatu Selatan, Musthofa Ismail, SE, Ketua Majelis Dewan Pertimbangan Daerah Labuhanbatu Selatan, H. Muhammad Damrin, LC, Ketua Dewan Etik Daerah Labuhanbatu Selatan, Iskandar Muda Situmorang, ST, para pengurus daerah serta para kader dan simpatisan yang hadir.

Ketua DPD PKS Ilham Siregar, S.Pd.I, dalam sambutannya mengatakan, bahwa bagi seluruh kader atau pengurus ranting yang telah dikukuhkan agar lebih tanggap lagi kedepannya.

"Selamat kepada Pengurus Ranting yang telah dilantik dan dikukuhkan. Kita harus terus melakukan pelayanan kepada masyarakat,  untuk menambah kekuatan elektabilitas kita sehingga target yang akan kita capai dapat terwujud," harap beliau.

Ketua DPD PKS Labuhanbatu Selatan tersebut juga mengatakan,  bahwa target 2024 untuk Labuhanbatu Selatan adalah 6 kursi.

"Untuk DPRD Labuhanbatu Selatan Inshaa Allah 6 kursi, dan untuk DPRD Provinsi serta DPR RI masing-masing 4 kursi," terangnya.

Sementara itu Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PKS, H. Iskan Qolba Lubis, MA, mengatakan,  bahwa dirinya datang ke daerah untuk melihat langsung, dan sekaligus memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang sedang ditimpa musibah, seperti di Kabupaten Mandailing Natal dan Tabagsel.

"Sebelumnya kami meminta maaf atas keterlambatan kedatangan kami karena kami harus berkordinasi dan sedikit memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah.

Disini kami juga memberikan sedikit atensi ataupun bantuan kepada Yayasan Pendidikan Dakwah Islam "Reva" berupa bantuan dana sebesar, Rp.400.981.335, untuk pembangunan Ruang Kelas Baru nantinya" terang beliau.

H. Iskan Qolba Lubis juga berharap kalau nantinya PKS Khususnya di Labuhanbatu Selatan ini mendapatkan satu fraksi untuk di 2024.

"Kami berharap semua dapat berkonsentrasi dan bekerjasama,  agar target di 2024 dapat tercapai.  Sehingga di Labuhanbatu Selatan ini mendapatkan 1 fraksi di DPRD Labuhanbatu Selatan, dan dapat mengajukan nama calon Bupati sendiri," tutup beliau.

Liputan : M.Y.K.Simanjuntak

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *