- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Disela-sela Acara LPM Sei Pelunggut, Ketua DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika Provinsi Kepri Syamsul Paloh Singgung Bahaya Narkoba

Panitia silaturahmi warga Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, melakukan sesi foto bersama. (Foto : Rudi Hartono)

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Pengurus LPM Kelurahan Sei Pelunggut, bersama Forum Komunikasi RT/RW (FKTW) Kelurahan Sei Pelunggut melaksanakan kegiatan rembuk warga dan silaturahmi di lapangan SMK Negeri 5 Kota Batam, pada hari Sabtu 11/12/2021.

Hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan, Wakil walikota Batam H Amsakar Achmad, anggota DPD-RI Dapil Kepri, Ria Saptarika, anggota DPRD Kota Batam Dapil Sagulung, Dominggus dari Fraksi PKB, Utusan Sarumaha, SH, dari Fraksi Hanura, Djoko Mulyono dari Fraksi Golkar, Fadli dari Fraksi PPP, Muliarindo Purba dari Fraksi Gerindra, Camat Sagulung Muhammad Hafiz, Kapolsek Sagulung, Iptu Muhammad Darma Ardiyaniki, Lurah Sei Pelunggut Borhan, Banbinsa dan Bhabinkamtibmas, serta seluruh FKTW se Kelurahan Sungai Pelunggut serta tokoh masyarakat.

Disela-sela acara silaturahmi yang digelar oleh LPM Kelurahan dan juga FKTW Kelurahan Sei Pelunggut tersebut, Ketua DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika Provinsi, Kepri Syamsul Paloh, dalam sambutannya tidak lupa menyinggung terkait peredaran dan bahaya Narkoba saat ini.

Ketua DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika Provinsi, Kepri Syamsul Paloh

Beliau juga mengajak seluruh komponen masyarakat Batam, secara khusus masyarakat Kelurahan Sei Pelunggut, untuk ikut mendukung upaya Pemerintah dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kota Batam.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh LPM Kelurahan Sei Pelunggut ini. Namun dari begitu banyaknya pembahasan yang sudah kita lalui sejak dari awal, ada hal yang penting yang tidak disebutkan dalam acara ini.


Padahal dalam acara ini ada inti yang sangat baik yang harus disampaikan. Menyangkut dari pada bahaya Narkoba. 

Karena apapun ceritanya di satu negara, maupun di satu daerah, termasuk di Kecamatan dan Kelurahan dimana saja, tertata dengan baik, lingkungan yang bagus, tapi kalau generasinya hancur karena Narkoba, tidak ada gunanya sama sekali," ucap Samsul Paloh tegas.

Lanjutnya, "Kita di Kelurahan Sei Pelunggut ini, perlu menjaga generasi muda kita, masyarakat kita, agar tidak terjaring dalam lingkungan Narkoba," ungkapnya.

Katanya lagi, "Alhamdulillah wakil-wakil rakyat kita hadir saat ini dihadapan kita. Wakil rakyat dari DPRD Kota Batam, Provinsi, maupun dari DPD-RI Bapak Ria Saptarika, yang hadir saat ini, adalah orang-orang yang peduli terhadap masyarakat, tepuk tangan buat wakil kita," tutupnya dengan disambut tepuk tangan dari semua yang hadir.

Liputan : Rudi Hartono

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *