- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Polsekta Kota Pinang Laksanakan Instruksi Kapolri Tentang Vaksinasi Serentak

Pelaksanaan Vaksinasi serentak oleh Polsekta Kota Pinang, yang dilaksanakan di Aula Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) jalan lintas Sumatera Kota Pinang

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Polsekta Kota Pinang dibawah Komando AKP Bambang G Hutabarat, SH, SIK, melaksanakan vaksinasi serentak se-Indonesia sesuai instruksi Kapolri kepada jajaran dibawahnya, Sabtu (27/11/2021) di aula Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) jalan lintas Sumatera Kota Pinang,  Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut  Kabagren Polres Labuhanbatu AKP E.Sidauruk,  Kajari Labuhanbatu Selatan diwakili oleh Kasi Datun M Azhari Tanjung SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP, Kepala Dinas Kesehatan Dr. Donny Irwansyah Dalimunthe, Kepala Dinas Sosial, Reza Fahlevi Nasution S.STP, Kepala Satpol PP Drs. Abrar M.Pd, Kepala BPBD Khairil, Wakapolsekta Kota Pinang Iptu Ahyat, Camat Kota Pinang Ali Mukti Sagala, dan para Kanit Polsekta Kota Pinang.

Pelaksanaan vaksinasi serentak Indonesia yang dilaksanakan di gedung aula SBBK Kota Pinang,  ditangani oleh 9 tim vaksinator yang terdiri dari Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan,  dan beberapa Puskesmas yang ada di Kecamatan Kota Pinang.

Kapolsekta Kota Pinang berharap masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat mengikuti vaksinasi tersebut dengan maksimal sehingga dapat tercipta masyarakat yang sehat.

"Semoga dengan antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi ini, kita dapat mencapai target pencapain hingga 70 persen. Sehingga kegiatan dan aktivitas masyarakat untuk menunjang perekonomian dapat berlangsung normal," ujar Kapolsekta Kota Pinang.

Lebih lanjut beliau berharap vaksinasi ini dapat menjadi ikhtiar buat kita semua melawan penyebaran Covid-19.

"Harapannya vaksinasi ini bisa menjadi suatu ikhtiar, guna mencegah penyebaran Covid-19 terutama di Kabupaten Labuhanbatu Selatan," tutup AKP Bambang.

Sesuai keterangan dari Kapolsekta bahwa target dari pencapaian vaksinasi tersebut adalah 3000 orang yang tersebar di seluruh jajaran Polsek Se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Disela-sela jalannya vaksinasi tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK,  datang mengunjungi dan memantau jalannya vaksinasi tersebut sambil berdialog dengan peserta vaksinasi dan penyelenggara yaitu vaksitor dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas se-Kecamatan Kota Pinang.

Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran Polsekta Kota Pinang dan para vaksinator yang sudah bekerja keras melaksanakan giat Vaksinasi Serentak Indonesia tersebut.

Liputan : M.Y.K.Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *