- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Polres Labuhanbatu Beri Reward Personil Yang Berprestasi

Upacara pemberian reward kepada personil berprestasi, oleh Kapolres Labuhanbatu. (Foto : M.Y.K Simajuntak)

LABUHANBATU, SOROTTUNTAS.COM - Kapolres Labuhanbatu  AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK, pimpin upacara pemberian reward kepada personil Polres Labuhanbatu yang berprestasi di lapangan apel Mapolres Labuhanbatu, Kamis (25/11/2021).

Kapolres Labuhanbatu dalam amanatnya mengatakan, mereka yang mendapat reward adalah personil yang melaksanakan tugas melebihi dari beban tugasnya.

"Kami memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada personil yang dalam pelaksanaan tugasnya melebihi dari beban tugasnya, dan kita harus mengedepankan pelayanan," ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, "Terima kasih kepada rekan-rekan yang mendapat reward, agar tetap konsisten dalam membuat citra Kepolisian lebih baik lagi kedepannya," ucap Kapolres Labuhanbatu tersebut.

Personil yang mendapatkan Reward antara lain, IPDA Dr  Iskandar Muda Sipayung, SH, MH, yang menjabat sebagai Kasi Propam atas Dedikasi menyumbang ilmu kepada masyarakat sebagai Dosen di Universitas Labuhanbatu dan Universitas ALWASLIYAH LABUHANBATU (UNIVA).

Selanjutnya BRIPKA Didik Irawan,  jabatan sebagai Babin Kamtibmas yang atas kepercayaan dan amanah masyarakat ditunjuk sebagai Ketua BKM lingkungan Sidorejo,  dan sebagai juga sebagai Ketua Panitia Pembangunan Masjid AL-IKLAS lingkungan Sidorejo,  Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.

BRIPTU Julhamadi Munthe jabatan sebagai Sat Binmas, atas Dedikasi menyumbangkan Ilmu pengetahuan ke masyarakat luas dan sebagai Guru Bahasa Arab pada Pondok Pesantren DARUS SHOLIHIN di Desa Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Dan Salah satu dari Personil Polres Labuhanbatu mendapatkan bantuan sejumlah uang untuk membeli baju Dinas yang baru, atas nama AIPTU R Simanjuntak,  Bhabinkamtibmas Desa Janji,  Kecamatan Rantauprapat,  Kabupaten Labuhanbatu.

Liputan : M.Y.K.Simanjuntak

Editor : Hendrik Restu F

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *