- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

PT Siagian Agro Jadi Sponsor Tim Bapopsi Labusel U 17

Pengukuhan dan pelepasan atlit sepakbola U 17, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. (Foto : M.Y.K Simanjuntak)

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia,  (BAPOPSI) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dengan diketuai oleh Syaiful Rahman Pulungan, S.IP, M.Si mengukuhkan dan melepas atlit Sepak Bola U-17, sesuai dengan Surat Keputusan BAPOPSI Kabupaten Labuhanbatu Selatan nomor : 10/Bapopsi-LS/II/2021 di aula Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK), di Jalan lintas Sumatera Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (25/11/2021).

Kepala Dinas Pemuda dan olahraga Syaiful Rahman Pulungan,  S.IP, M.Si, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pendukung atas supportnya, terutama PT Siagian Agro Persada dan Bank Sumut.

"Terima kasih kami ucapkan atas semua dukungan dan supportnya kepada kami terutama PT Siagian Agro Persada, dan Bank Sumut,  atas kepercayaannya kepada kami," buka beliau.

Kemudian Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, mengukuhkan tim Bapopsi yang akan berlaga di ajang Kompetensi Pelajar U-17 

"Selamat bertanding dan semoga dapat mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu Selatan hingga ketingkat Nasional," ujar Wakil Bupati.

Dalam keterangannya kepada awak media, pihak PT Siagian Agro Persada mengatakan, agar semua atlit dapat berjuang semaksimal mungkin.

"Kami ingin adik-adik kita yang bertanding nantinya dapat berjuang semaksimal mungkin. Sehingga apa yang menjadi harapan kita semua dapat terwujud," ucap Abdul Bahud Siagian.

Lebih lanjut beliau mengharapkan agar adik-adik yang bertanding nantinya dapat membawa hasil yang maksimal setelah berlaga di ajang Provinsi.

"Masalah liburan ataupun main-main jangan pikirkan. Setelah kita mendapatkan hasil sesuai harapan kita bersama, semua itu akan kita dapatkan," tegas Abdul Bahud Siagian.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Kadispora Syaiful Rahman Pulungan, S.IP, M.Si, mewakili Danramil 11/KP, Ketua FKDM Labuhanbatu Selatan, H Abdul Rahim Ritonga, ketua Askab PSSI Anas Efendi Harahap, Perwakilan dari Bank Sumut, perwakilan dari PT Siagian Agro Persada, serta para undangan lainnya.

Liputan : M.Y.K.Simmanjuntak

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *