- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Pengurus DPC PBB Labuhanbatu Selatan Bersama Beberapa Pengurus PAC PBB di Labuhanbatu Selatan, Resmi Di Lantik Hari Ini

Bupati Labuhanbatu Selatan, H Edimin, hadiri pelantikan Ketua PBB DPC Kabupaten Labuhanbatu Selatan, serta pelantikan beberapa pengurus PAC PBB yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, di SBBK Kota Pinang. (Foto : Rindu Sitompul)

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dan beberapa Pimpinan Anak Cabang serta beberapa Pimpinan Ranting resmi dilantik oleh Ketua DPD Sumatera Utara, bertempat di Gedung Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) Kota Pinang, pada hari Minggu 17/10/2021.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah  PBB Sumatera Utara, D Martin Siahaan, ST, melantik langsung Ketua DPC PBB kabupaten Labuhanbatu Selatan, Robert Hutagaol, Sekretaris Nimrod Nainggolan, Bendahara Erwin Simanjutak, SE.

Selanjutnya Ketua DPC PBB Labuhanbatu Selatan, Robert Hutagaol melantik Ketua PAC Kota Pinang, Ketua PAC Torgamba, Ketua PAC Kampung Rakyat, Ketua PAC Sungai Kanan, serta pengurus Ranting yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Bupati Labuhanbatu Selatan, H Edimin, Kapolsekta Kota Pinang, Bambang Gumanti Hutabarat, SH, Ketua DPD PBB Sumatera Utara, D Martin Siahaan, ST, beserta pengurus, seluruh Ketua DPC PBB yang ada di Provinsi Sumatera Utara, seluruh pengurus DPC Labuhanbatu Selatan,  Pemuda Pancasila, FKPPI, MPI serta OKP lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD PBB Sumatera Utara, D Martin Siahaan, ST, mengatakan, bahwa hadirnya PBB di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, harus memberikan kontribusi yang nyata untuk masyarakat, dan juga bisa menjadi mitra yang baik untuk Pemerintah.

Terkhusus kepada Ketua DPC PBB Labuhanbatu Selatan, ia berpesan agar bisa selalu bijaksana dalam mengambil keputusan agar organisasi tetap bisa berjalan solid.

"PBB hadir di Labuhanbatu Selatan untuk bisa memberi kontribusi nyata untuk masyarakat, PBB juga harus menjadi mitra yang baik untuk Pemerintah. Untuk Ketua dan Pengurus DPC PBB Labuhanbatu Selatan, mari sama-sama kita jalankan roda-roda organisasi dengan baik. Hal ini tentu saja demi menjaga nama baik dan solidnya organisasi," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Robert Hutagaol menyampaikan, DPC PBB Labuhanbatu Selatan mempunyai visi dan misi untuk menyatukan dan mempererat tali silaturahmi antar sesama orang Batak di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dan akan bersinergi serta mendukung program-program pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Bupati Labuhanbatu Selatan, H Edimin, yang hadir dalam acara, sangat mengapresiasi hadirnya PBB di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, yang juga merupakan tim sukses yang ikut berjuang untuk memenangkan, H Edimin menjadi Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Pilkada 2020 lalu.

"Saya sangat apresiasi kepada DPC PBB Labuhanbatu Selatan. Karena saya terpilih sebagai Bupati Labuhanbatu Selatan, merupakan Perjuangan PBB Kabupaten Labuhanbatu Selatan, yang ikut berjuang memenangkan saya di Pilkada 2020 yang lalu," ucap Bupati H.Edimin.

Bupati H. Edimin menambahkan, dirinya berharap DPC PBB Labuhanbatu Selatan untuk menjadi salah satu pengontrol dan pemberi kritik dan saran demi kemajuan roda pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Labuhan Selatan, dan untuk membangun kemajuan Labuhanbatu Selatan, Pemerintah butuh pengontrol dan pemberi kritik serta saran. Kami harapkan DPC  PBB Labuhanbatu Selatan bisa menjadi salah satunya," tutupnya.

Liputan : Rindu Sitompul

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *