- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

DPD PAN Labusel Bersama Saleh Partaonan Daulay, Laksanakan Giat Vaksinasi Covid 19 di Kota Pinang

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 oleh DPD PAN Labusel, bersama anggota DPR-RI dari Fraksi PAN, Dr. Saleh Partaonan Daulay, di Kota Pinang. (Foto : M.Y.K Simanjutak)

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dibawah kepemimpinan Bapak Ediy Parapat, sekaligus juga sebagai Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan, bersama anggota DPR-RI dari Fraksi PAN, Dr. Saleh Partaonan Daulay, M.Ag, M.Hum, MA, melaksanakan giat vaksinasi jenis Sinovac tahap pertama, di Kecamatan Kota Pinang, Minggu 17/10/2021.

Selain dihadiri anggota DPR-RI dari Fraksi PAN, Dr. Saleh Partaonan Daulay, M.Ag, M.Hum, MA, dan Ketua DPD PAN Labuhanbatu Selatan Ediy Parapat, kegiatan ini juga dihadiri anggota DPRD Labuhanbatu Selatan dari Fraksi PAN, kader dan simpatisan partai, masyarakat yang akan divaksin, serta dihadiri oleh artis Ridawana Daulay, artis asal Kabupaten Labuhanbatu Selatan, yang ikut dalam ajang LIDA Indosiar tahun 2021.

Kegiatan vaksinasi dihibur oleh Artis Ridawana Daulay, penyanyi asal Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang ikut dalam program ajang LIDA di Indosiar (kanan). (Foto : M.Y.K Simanjuntak).

Sebagai tenaga vaksinasi atau Tenaga Kesehatan (Nakes), terdiri dari tenaga kesehatan Puskesmas Kota Pinang, tenaga kesehatan Puskesmas Mampang, dan tenaga kesehatan Puskesmas Desa Sisumut.

Ketua DPD PAN Labuhanbatu Selatan yang juga ketua DPRD Labuhanbatu Selatan mengatakan, bahwa giat vaksin ini ditujukan kepada masyarakat yang belum pernah divaksin.

"Kami menyediakan vaksin untuk 1000 orang yang ingin divaksin dari berbagai kalangan, baik itu masyarakat, pelajar, maupun yang lainnya dan dari daerah yang lain selain Kota Pinang, Mampang dan Sisumut," jelas beliau.

Kemudian dalam sambutannya, Dr. Saleh Pataonan Daulay mengatakan, bahwa giat vaksinasi ini adalah salah satu tugas dari wakil rakyat.

"Saya adalah wakil rakyat, wakil dari bapak ibu semua. Jadi saya memiliki kewajiban dan tugas untuk melakukan pengawasan terhadap pelayanan kesehatan masyarakat yang diberikan Pemerintah kepada masyarakat," buka beliau.

Selain itu, Dr. Saleh Partaonan Daulay, juga mengatakan, bahwa vaksinasi ini adalah bukti kerja nyata PAN kepada masyarakat.

"Salah satu tugas dan kewajiban kami itu adalah melaksanakan dua kegiatan hari ini. Pertama adalah swab antigen, dan yang ke dua vaksinasi secara gratis tanpa dipungut biaya kepada masyarakat. Karena itu, kegiatan ini adalah bukti kontribusi dan kerja nyata dari PAN berbakti untuk Negeri," tutup Ketua Fraksi PAN DPR-RI tersebut.

Liputan : M.Y.K.Simanjuntak

Editor : Hendrik Restu F

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *