- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Nakes Puskesmas Sei Langkai Bekerjasama Dengan Pemerintah Kelurahan Sei Pelunggut Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Pasar BBC Dapur 12, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Batam Jumat 8/10/2021 (Foto : Rudi Hartono)

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Sei Langkai, bekerjasama dengan Pemerintah Kelurahan Sei Pelunggut, melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 di komplek pasar BBC Dapur 12, Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, pada hari Jumat (8/10/2021).

Menurut penjelasan Lurah Sei Pelunggut, Borhan, ST, kuota vaksin yang disediakan adalah 256 kuota vaksin dosis kedua, dan 173 kuota vaksin pertama.

"Kami dari Kelurahan Sei Pelunggut hari ini melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi warga kami yang telah terdaftar melalui RT/RW yang hari ini jumlahnya 408 orang, terdiri 256 dosis dua, dan 173 dosis pertama," jelas Borhan, ST.

Lanjutnya, "Ada juga beberapa anak  sekolah yang kebetulan kemarin tidak sempat ikut Vaksin di lingkungan sekolahnya," katanya.

Lebih jauh Lurah Sei Pelunggut, Borhan, ST, mengimbau agar semua warga Kelurahan Sei Pelunggut ikut mensukseskan program Pemerintah, yaitu dengan mengikuti program vaksinasi Covid-19.

"Harapan kami untuk seluruh warga Kelurahan Sei Pelunggut, yang belum divaksin untuk segera mendaftarkan diri ke RT/RW untuk nanti bisa diteruskan ke Kelurahan, sehingga nantinya kami bisa melaporkan ke pihak Puskesmas untuk menyiapkan vaksinasinya," tutup Lurah Sei Pelunggut, Borhan, ST.

Liputan : Rudi Hartono

Editor : Lukman Simanjuntak


LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *