- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH, Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Dua Tempat Berbeda

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH, saat melakukan peninjauan pelaksanaan Covid-19. (Foto : M.Y.K Simanjuntak)

LABUHANBATU, SOROTTUNTAS.COM - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH, bersama para PJU Polres Labuhanbatu, meninjau Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal Dosis I, yang dilaksanakan di Yayasan RK Bintang Timur, dan kantor Lurah Aek Paing, Rantau Prapat, pada hari Minggu (24/10/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka 31 Tahun AKABRI 1990 dengan Tema "Mengabdi untuk Negeri" Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh.

Sekira pukul 11.00 WIB, Kapolres Labuhanbatu bersama Rombongan tiba di Yayasan RK Bintang Timur Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu dan melakukan pengecekan giat Vaksinasi dengan terget 100 Dosis.

Selanjutnya Kapolres beserta Rombongan menuju Kantor Lurah Aek Paing, Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, untuk meninjau pelaksanaan vaksin dengan sasaran vaksin sebanyak 300 Dosis.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH, terus mengimbau dan mengingatkan masyarakat, untuk ikut dalam mensukseskan vaksinasi massal yang dilaksanakan,  dengan tetap  mengikuti standar Protokol Kesehatan Covid-19.

“Mari dukung Pemerintah dengan ikut vaksinasi. Bagi masyarakat yang sudah divaksin, juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19," ujar Kapolres Labuhanbatu.

Liputan : M.Y.K.Simanjuntak

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *