- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, H. Indra Mansyur Buka Secara Resmi Turnamen Sepakbola U 40

Pembukaan turnamen Sepakbola U 40 di Desa Batang Nilo Kecil oleh anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, H. Indra Mansyur, S.Sos. (Pranseda)

PELALAWAN, SOROTTUNTAS.COM -  Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, H. Indra Mansyur, S.Sos, buka secara resmi Open Turnamen Sepakbola U 40 di Desa Batang Nilo Kecil, Kecamatan Pelalawan, yang dibuka pada hari, Minggu 24/10/21.

Kegiatan open turnamen Sepakbola U 40 ini, selain dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dari Fraksi Partai Golkar, H. Indra Mansyur, S.Sos, juga terlihat di hadiri PJ, Kepala Desa Batang Nilo Kecil, Leonardo, S,Pd, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pelalawan, Roni, serta banyak masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, H. Indra Mansyur mengatakan, bahwa dilaksanakannya kegiatan turnamen Sepakbola U 40 tersebut, untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat.

"Tujuan dari pelaksanaan turnamen ini untuk mempererat tali silahturahmi, sehingga tercipta harmonisasi yang baik antar masyarakat yang ada di Kabupaten Pelalawan ini," ujar Indra Mansyur.

Selain itu H. Indra juga mengimbau kepada seluruh peserta yang mengikuti open turnamen U 40 agar tetap menjaga sportifitas yang tinggi antar sesama pemain.

"Kita mengimbau kepada seluruh peserta yang mengikuti Open Turnamen U 40 agar tetap menjaga sportifitas yang tinggi. Karena tujuan dari pelaksanaan turnamen ini adalah untuk menjalin tali silahturahmi antar masyarakat Kabupaten Pelalawan," imbuhnya.

Diakhir sambutannya, H. Indra Mansyur mengatakan kepda panitia, agar kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

"Harapan kita kepada panitia turnamen, hendaknya kegiatan ini terus berkelanjutan kedepannya, kita akan laksanakan turnamen untuk memperebutkan Piala H. Indra Mansyur," ucapnya mengakhiri.

Usai menyampaikan sambutan, H. Indra Mansyur melakukan penendangan bola pertama sebagai tanda dibukanya open turnamen U 40 resmi.

Liputan : Pranseda

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *