- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Hampir Semua Gelper di Batam Tutup, Gelper E Zone Mitra Mall Tetap Terlihat Buka

Pengunjung terlihat tidak menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 (Foto : Lukman Simanjuntak)

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Hampir semua Gelanggang Permainan (Gelper) di Batam mendadak tutup pada hari, Selasa (12/10/2021) sekitar pukul 19.00 WIB. 

Bahkan dari pantauan wartawan, beberapa Gelper masih terlihat tutup dan tidak beroperasi hingga pada hari Rabu (13/10/2021).

Anehnya lokasi Gelper E Zone yang terletak di lantai dua Mitra Mall, di Kelurahan Bukit Tempayan, Kecamatan Batu Aji tetap terlihat beroperasi dan banyak dikunjungi oleh pecandu permainan untung untungan tersebut.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa terlihat memenuhi ruangan permainan dengan modus ketangkasan yang disediakan.

Parahnya lagi, dilokasi Gelper E Zone Mitra Mall para pengunjung pecandu rokok, tampak bebas merokok meski dilokasi terlihat ada anak-anak Balita.

Selain itu dilokasi Gelper E Zone Mitra Mall juga terlihat para pengunjung tidak semuanya menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. 

Karena dari sekian banyaknya pengunjung dilokasi, terlihat hanya beberapa orang saja yang menggunakan masker.

Salah seorang pemain dilokasi mengatakan, bahwa jumlah pengunjung Gelper E Zone Mitra Mall hari ini, meningkat dari jumlah pengunjung biasanya. Menurutnya hal ini imbas dari tutupnya lokasi Gelper lainnya.

"Biasanya dilokasi ini tidak seramai ini. Mungkin ini imbas dari tutupnya lokasi Gelper yang lain. Kalau aku  biasanya main di Gelper Stella yang  di depan itu," ucap pengunjung yang namanya tidak mau disebutkan.

Liputan : Lukman Simanjuntak

Editor : Hendrik Restu F


LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *