- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

DPK Kerukunan Keluarga Pemuda Bone Kota Batam Akan Segera Memiliki Kepengurusan Baru

Pemuda Pemudi Bugis Bone Kota Batam melakukan foto bersama disela-sela acara Tudang Sipulung yang dilaksanakan di komplek Ruko Mega Legenda, Batam kota. (Foto : Yendri)

SOROTTUNTAS.COM - Dewan Pimpinan Kota (DPK) Kerukunan Keluarga Pemuda Bone Kota Batam akan segera memiliki kepengurusan definitif. Kepastian tersebut diketahui setelah berkumpulnya para calon pengurus Tudang Sipulung KKP Bone Kota Batam, di Komplek Ruko Mega Legenda Blok B3 Nomor 30, di Kecamatan Batam Kota, pada hari Rabu (13/10/2021).

Dalam pertemuan yang dilaksanakan Pemuda Pemudi Bugis Bone membahas pembentukan struktur kepengurusan DPK KKP Bone Kota Batam.

"Alhamdulillah antusias Pemuda Pemudi Bone sangat luar biasa. Hal ini menambah semangat saya agar KKP Bone di Kota Batam segera mendapatkan SK-nya.  Karena ada banyak kegiatan-kegiatan positif yang akan dilakukan ke depan,” kata Harianto, calon Ketua DPK KKP Bone Kota Batam.

Daeng Harianto menambahkan, bahwa pihaknya sangat optimis KKP Bone akan menjadi organisasi yang diperhitungkan di Kota Batam. Ia berharap agar seluruh pemuda Bugis Bone yang ada di Kota Batam bisa bergabung di KKP Bone, untuk bersama-sama membesarkan Organ ini.

“Saya sangat optimis KKP Bone bisa menjadi organisasi yang diperhitungkan di Kota ini. Apalagi banyak calon pengurus yang merupakan aktivis, akademisi dan pengusaha muda yang sukses di Batam ini,” tambahnya.

Hal senada disampaikan oleh Firdaus Aras, salah seorang calon pengurus DPK KKP Bone Kota Batam. “Kami akan berusaha untuk memperkenalkan dan mengajak Pemuda Pemudi Bugis Bone yang ada di Batam. Ini wadah silaturahmi kita, semoga dengan bergabung di KKP Bone Kota Batam, banyak manfaat yang bisa diraih,” ujarnya.

Lebih jauh dijelaskan, meski pun Organisasi DPK KKP Bone Kota Batam ini baru mulai tahap awal pembentukan pengurus, namun pada "tudang sipulung" (berkumpul atau bersama sama) yang pertama dilaksanakan, sudah dihadiri oleh 40 orang pemuda pemudi Bone Kota Batam.

“Alhamdulillah, kemarin ada sekitar 40 orang yang hadir. Mungkin masih banyak yang tidak bisa hadir karena kesibukan. Semoga tudang sipulung kedua bisa lebih banyak lagi, dan Alhamdulillah untuk group KKP Bone Kota Batam saat ini sudah ada sekitar 100 lebih pemuda Bone yang telah bergabung," jelas Daeng Harianto pada akhir acara.

Liputan : Yendri

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *