- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Kapolres Labuhanbatu Selatan Temu Ramah Dengan Insan Pers

Kapolres Labuhanbatu Selatan temu ramah dengan para insan Pers di Grand Suma Hotel Blok Songo

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH bersama jajaran dan Kapolsek ya h ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, melakukan temu ramah dan silaturrahmi dengan sejumlah insan pers.

Pertemuan tersebut dilaksanakan di Grand Suma Hotel Blok Songo, Kelurahan Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, pada hari Senin (20/09/2021).

Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang G Hutabarat, SH, MH beserta Kapolsek lainnya sebagai pelaksana temu ramah tersebut mengatakan, bahwa pertemuan tersebut merupakan niat dari Kapolres yang ingin bertemu dan bersilaturrahmi dengan para insan Pers, di Labuhanbatu Selatan.

"Temu ramah ini adalah niatan dari Bapak Kapolres yang ingin bertemu dan bersila dengan para insan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Akan tetapi dikarenakan masa pandemi covid 19 seperti ini maka acara tersebut baru sekarang terealisasi," jelas Kapolsek Kota Pinang.

Sedangkan mewakili dari para insan Pers, Juma Arih Barus mengatakan, sangat berterima kasih dan mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Kapolres tersebut.

"Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres dengan adanya acara temu ramah ini, dan semoga kedepannya pihak Polri dalam hal ini Polres Labuhanbatu bersama insan pers dapat menjadi mitra yang kuat kedepannya," ucapnya.

Kemudian Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH mengatakan dalam sambutannya, bahwa kehadiran insan pers di tengah masyarakat sangat membantu kinerja Polri dalam hal memberikan pemahaman dan edukasi melalui berita.

"Polri terkhusus Polres Labuhanbatu Selatan sangat membutuhkan rekan-rekan pers sebagai sosial control, sekaligus mitra kami dimasyarakat. Sehingga edukasi untuk masyarakat terhadap kerja kami dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat," ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, "Peran serta insan pers dalam menyajikan berita yang aktual dan terpercaya kepada masyarakat sangat kami butuhkan. Sehingga kami dapat menindaklanjuti berita maupun tanggapan dari pengaduan-pengaduan lainnya," tutup Kapolres Labuhanbatu Selatan tersebut.

(M.Y.K.Simanjuntak)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *