- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Anggota DPRD Batam Utusan Sarumaha, SH, Hadiri Partai Final Perebutan Piala Bergilir Badminton Cup 2 RW 03 Sei Pelunggut

Acara sesi foto bersama seusai penyerahan piala dan piagam kepada masing-masing juara

BATAM, SOROT.COM - Partai Final Badminton Turnamen Cup 2 tahun 2021 untuk tingkat RT di Lingkungan RW 03, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, berjalan lancar dan meriah.

Turnamen Piala Bergilir Cup 2 tingkat RT dilingkungan RW 03 yang diselenggarakan di lapangan Fasilitas Umum (Fasum) Kavling Kamboja Blok V RT 03 RW 03 ini, resmi dibuka pada hari Sabtu (11/9/2021) lalu. 

Setelah melewati babak penyisihan selama sepekan, akhirnya partai puncak (Final) diselenggarakan pada hari ini, Sabtu (18/9/2021) malam, yang mulai berlangsung sekitar pukul 21.00 Wib.

Seperti tahun sebelumnya, Turnamen Cup 2 tingkat RT dilingkungan RW 03 ini masih dimenangkan oleh juara bertahan Turnamen Cup tahun sebelumnya yakni pasangan Herman - Haris, atau warga dari lingkungan RT 04. 

Pasangan Herman - Haris sukses menumbangkan lawannya dengan mudah yakni pasangan Anggun - Farhan, warga dari lingkungan RT 03 dengan pertandingan dua set langsung. 

Dengan demikian pasangan Herman - Haris kembali sukses menggondol Piala Bergilir Turnamen Cup RW 03, Kelurahan Sei Pelunggut untuk kedua kalinya.

Sedangkan pasangan Anggun - Farhan dari RT 03 harus puas berada diposisi Runner up. Sementara untuk posisi juara III ditempati pasangan Janwar - Indra Manto warga RT 04, dan untuk posisi juara harapan I ditempati pasangan Salman - Lukman, yang juga warga RT 03.

Pertandingan Final Turnamen Piala Bergilir Badminton Cup 2 ini disaksikan oleh ratusan warga sekitar yang tinggal dilingkungan RW 03 dengan masing-masing RT membawa suporternya yang menambah suasana partai Final ini terlihat semakin menarik.

Partai Final Turnamen Piala Bergilir Badminton Cup 2 RW 03 ini juga terlihat dihadiri oleh anggota DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha, SH, Ketua LPM Kelurahan Sei Pelunggut, Lammarudut Situmorang, beserta beberapa orang pengurus LPM Kelurahan lainnya.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dihadiri hampir seluruh Ketua RT  yang ada dilingkungan RW 03 untuk menyaksikan pertandingan Final Turnamen Badminton Cup 2 RW 03 ini.

Ketua RW 03, sekaligus Ketua panitia Turnamen Piala Bergilir Badminton Cup 2, Agus Siahaan, diakhir kegiatan terlihat sangat senang dan bangga atas suksesnya Turnamen Badminton Cup 2 RW 03  ini.

Beliau berharap, kegiatan ini dapat terus diselenggarakan kedepannya sebagai kegiatan tahunan sekaligus untuk menjalin silahturahmi antar sesama warga yang berada dilingkungan RW 03.

"Saya sebagai Ketua RW 03, sekaligus Ketua Panitia Turnamen Badminton Cup 2 ini, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini hingga berjalan lancar dan sukses," ucap Agus Siahaan.

Lanjutnya, "Saya berharap agar kedepannya kegiatan ini dapat terus diselenggarakan sebagai kegiatan rutin tahunan sekaligus sebagai wadah silaturahmi antar sesama warga yang ada di lingkungan RW 03," tutupnya.

Hal yang sama diucapkan oleh Ketua LPM Kelurahan Sei Pelunggut, Lammarudut Situmorang. "Harapan kami dari LPM Kelurahan, untuk kegiatan masyarakat seperti ini mudah-mudahan semakin terbina dengan baik kedepannya. 

Karena hal-hal seperti ini sangat penting, dan menjadi momen yang baik bagi masyarakat. Dimana kegiatan ini juga menjadi ajang menjalin silaturahmi bagi sesama masyarakat," ucap Lammarudut Situmorang.

Lanjutnya, "Kita juga berharap kedepannya Pemerintah ikut serta untuk mensupport kegiatan positif yang seperti ini," harapnya.

Sementara itu anggota DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha, SH, dalam sambutannya tidak lupa memberikan apresiasi kepada semua panita kegiatan Turnamen Badminton Cup 2 RW 03 ini. Dimana menurutnya kegiatan ini berjalan sukses dan sangat luar biasa. 

"Pertama kita apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua RW 03 dan seluruh panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini berjalan dengan baik, lancar kondusif, dan tidak ada yang baku hantam. Dan panitia sudah menyerahkan semua hadiahnya, luar biasa," ucap Sarumaha sambil terlihat sedikit bergurau.

Lanjut Sarumaha, "Harapan kita ke depan di RW 03 kegiatan ini dapat berkelanjutan dan menjadi teladan dalam rangka penyelenggaraan turnamen bulutangkis, di Kelurahan Sei Pelunggut ini," harapnya.

Katanya lagi, "Saya kira apa yang sudah dilakukan adalah sesuatu hal yang positif. Karena selain membuat tubuh sehat, juga mengandung aspek yang lain dan membuktikan RW 03 ini selalu kompak dan satu suara dalam sebuah kebaikan," tutupnya.

Liputan: Lukman Simanjuntak

Saksikan selengkapnya dalam video dibawah ini.👇👇👇




LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *