- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

DPRD Labusel Dikunjungi Anggota DPRD Kabupaten Siak dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis

Foto: Kunjungan anggota DPRD Bengkalis dan anggota DPRD Siak ke kantor DPRD Labuhan Batu Selatan


LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Dua DPRD Kabupaten mengunjungi DPRD Kabupaten Labuhan Batu Selatan yang berada di jalan lintas Sumatera, Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Kunjungan kerja DPRD Kabupaten Siak dan DPRD Kabupaten Bengkalis ke DPRD Kabupaten Labuhan Batu Selatan, pada hari Kamis (8/7/2021) disambut oleh ketua DPRD Kabupaten Labuhan Batu Selatan dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Anggota DPRD Kabupaten Siak yang datang berjumlah 8 orang dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis berjumlah 7 orang dari Komisi II itu datang, untuk mengetahui dan berbagi ilmu tentang pengelolaan BUMD dan pengelolaan CSR di Kabupaten masing-masing.

Dari keterangan Ketua DPRD Kabupaten Labuhan Batu Selatan Bapak Ediy Parapat, bahwa DPRD dari 2 kabupaten tersebut ingin melihat bagaimana Perda tentang kedua hal tersebut.

"Mereka ingin tahu tentang aturan BUMD sehingga lebih dapat meningkatkan PAD daerah mereka masing-masing," ucap ketua DPRD Labuhan Batu Selatan.

Tambahnya, "Kemudian mereka juga ingin mengetahui tentang aturan mengenai dana CSR yang pada saat ini di Kabupaten Labuhan Batu Selatan masih dirapatkan dengan pihak-pihak terkait agar dana CSR tersebut dapat bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat," tutup Ketua DPRD Labuhan Batu Selatan.


(M.Y.K.Simanjuntak)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *